Skip to main content

Ariana Grande dan Pete Davidson Resmi Bertunangan Meski Baru Berkencan


Senin, 11 Juni 2018 publik dibuat heboh dengan kabar yang dibawa oleh Ariana Grande. Dikutip dari E! News, penyanyi berusia 24 tahun tersebut dikabarkan telah bertunangan dengan sang kekasih yang baru dipacarinya kurang dari sebulan, yaitu Pete Davidson. 

Berita ini ramai diperbincangkan di berbagai media internasional. Fans dari Ariana Grande sempat dibuat heboh dengan munculnya kabar bahwa idola mereka telah berpacaran dengan komedian di acara Saturday Night Live. Hubungan keduanya pun baru diketahui publik pada akhir bulan Mei lalu, tepatnya pada tanggal 22 Mei 2018. 

Setelah berita keduanya menjalin hubungan asmara tersebar, Ariana Grande dan Pete Davidson diketahui telah melakukan beberapa hal bersama-sama dan berbagi momen kebahagiaan serta kemesraan mereka dimedia sosial masing-masing. 

Ariana Grande dan Pete Davidson menjalin hubungan setelah keduanya sama-sama putus dengan pasangan masing-masing sebelumnya. Pada saat itu, Ariana Grande baru saja putus dengan rapper Mac Miller sekitar akhir April lalu. Mac pun membenarkan bahwa dirinya dan Ariana telah berpisah pada tanggal 10 Mei lalu. 

Ketika putus, Ariana sempat menuliskan bahwa Mac Miller merupakan salah satu teman terbaiknya diseluruh planet. Ariana sangat menghormati dan memuja Mac tanpa henti. Ariana juga merasa bersyukur telah memiliki Mac dalam hidupnya dengan bentuk apapun terlepas hubungan keduanya yang telah berubah. 

Sedangkan Pete Davidson baru putus dengan Cazzie David. Pete Davidson dengan Cazzie David sudah berkencan selama 2 tahun. Pete membenarkan perpisahannya dengan Cazzie pada tanggal 16 Mei lalu dengan menuliskan bahwa keduanya tidak bersama lagi. Pete juga mengatakan bahwa Cazzie adalah gadis yang berbakat dan dia akan baik-baik saja.


Menurut US Weekly pada hari Selasa, 12 Juni 2018, Ariana Grande dan Pete Davidson telah mengumumkan pertunangan mereka pada awal minggu ini. Menurut seorang sumber, ternyata Ariana Grande dan Pete Davidson sudah merencanakan pertunangan mereka sudah cukup lama. 

Seorang sumber juga mengatakan bahwa orang tua Ariana maupun orang tua Pete telah bertemu satu sama lain ketika keduanya dalam masa berpacaran. Orang tua Ariana dan Pete pun sama-sama mendukung hubungan keduanya. Meski terbilang cukup cepat, namun seorang sumber mengatakan bahwa mereka tidak sedang terburu-buru untuk mengikat tali asmara mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. 

Bahkan teman-teman mereka sangat senang dan mendukung pertunangan keduanya. Seorang sumber lain mengatakan bahwa Ariana Grande dan Pete Davidson mengumumkan pertunangan mereka pada akhir minggu lalu. Saat itu keduanya sedang menghadiri pesta ulang tahun salah seorang sahabat mereka yaitu Robert Pattinson pada 9 Juni 2018 di Los Angeles. Disana pasangan beda profesi ini mengumumkan kabar bahagia yaitu keduanya sudah resmi bertunangan.

Setelah berita pertunangan mereka bocor ke publik, Ariana sempat memposting sebuah status di akun Twitter pribadinya. Pada Senin, 11 Juni 2018 Ariana menuliskan bahwa dirinya sangat mencintai Pete Davidson secara tidak langsung. Namun, status tersebut kemudian dihapus oleh Ariana tak lama setelah diposting. 

Tidak mau kalah dengan Ariana, Pete pun diketahui juga melakukan sesuatu yang manis pada Ariana. Pada tubuhnya, Pete membuat dua buah tato. Selain itu, Pete juga membanggakan Ariana pada saat pertunjukkan di Hollywood Improv Club yang diadakan minggu lalu. 

Seorang pengunjung mengatakan bahwa Pete merasa beruntung seolah mendapatkan lotere dan tidak percaya bahwa dirinya bisa seberuntung itu. Semua orang mengatakan bahwa Ariana Grande dan Pete Davidson terlihat sangat manis saat bersama. Selera humor yang dimilki keduanya membuat Ariana Grande dan Pete Davidson sangat cocok satu sama lain.

Bagi kalian yang ingin update seputar berita terkini ataupun informasi menarik lainnya, silahkan kunjungi terus Diversitybeautiful.com.

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog