Skip to main content

Ariana Grande dan Pete Davidson Resmi Bertunangan Meski Baru Berkencan


Senin, 11 Juni 2018 publik dibuat heboh dengan kabar yang dibawa oleh Ariana Grande. Dikutip dari E! News, penyanyi berusia 24 tahun tersebut dikabarkan telah bertunangan dengan sang kekasih yang baru dipacarinya kurang dari sebulan, yaitu Pete Davidson. 

Berita ini ramai diperbincangkan di berbagai media internasional. Fans dari Ariana Grande sempat dibuat heboh dengan munculnya kabar bahwa idola mereka telah berpacaran dengan komedian di acara Saturday Night Live. Hubungan keduanya pun baru diketahui publik pada akhir bulan Mei lalu, tepatnya pada tanggal 22 Mei 2018. 

Setelah berita keduanya menjalin hubungan asmara tersebar, Ariana Grande dan Pete Davidson diketahui telah melakukan beberapa hal bersama-sama dan berbagi momen kebahagiaan serta kemesraan mereka dimedia sosial masing-masing. 

Ariana Grande dan Pete Davidson menjalin hubungan setelah keduanya sama-sama putus dengan pasangan masing-masing sebelumnya. Pada saat itu, Ariana Grande baru saja putus dengan rapper Mac Miller sekitar akhir April lalu. Mac pun membenarkan bahwa dirinya dan Ariana telah berpisah pada tanggal 10 Mei lalu. 

Ketika putus, Ariana sempat menuliskan bahwa Mac Miller merupakan salah satu teman terbaiknya diseluruh planet. Ariana sangat menghormati dan memuja Mac tanpa henti. Ariana juga merasa bersyukur telah memiliki Mac dalam hidupnya dengan bentuk apapun terlepas hubungan keduanya yang telah berubah. 

Sedangkan Pete Davidson baru putus dengan Cazzie David. Pete Davidson dengan Cazzie David sudah berkencan selama 2 tahun. Pete membenarkan perpisahannya dengan Cazzie pada tanggal 16 Mei lalu dengan menuliskan bahwa keduanya tidak bersama lagi. Pete juga mengatakan bahwa Cazzie adalah gadis yang berbakat dan dia akan baik-baik saja.


Menurut US Weekly pada hari Selasa, 12 Juni 2018, Ariana Grande dan Pete Davidson telah mengumumkan pertunangan mereka pada awal minggu ini. Menurut seorang sumber, ternyata Ariana Grande dan Pete Davidson sudah merencanakan pertunangan mereka sudah cukup lama. 

Seorang sumber juga mengatakan bahwa orang tua Ariana maupun orang tua Pete telah bertemu satu sama lain ketika keduanya dalam masa berpacaran. Orang tua Ariana dan Pete pun sama-sama mendukung hubungan keduanya. Meski terbilang cukup cepat, namun seorang sumber mengatakan bahwa mereka tidak sedang terburu-buru untuk mengikat tali asmara mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. 

Bahkan teman-teman mereka sangat senang dan mendukung pertunangan keduanya. Seorang sumber lain mengatakan bahwa Ariana Grande dan Pete Davidson mengumumkan pertunangan mereka pada akhir minggu lalu. Saat itu keduanya sedang menghadiri pesta ulang tahun salah seorang sahabat mereka yaitu Robert Pattinson pada 9 Juni 2018 di Los Angeles. Disana pasangan beda profesi ini mengumumkan kabar bahagia yaitu keduanya sudah resmi bertunangan.

Setelah berita pertunangan mereka bocor ke publik, Ariana sempat memposting sebuah status di akun Twitter pribadinya. Pada Senin, 11 Juni 2018 Ariana menuliskan bahwa dirinya sangat mencintai Pete Davidson secara tidak langsung. Namun, status tersebut kemudian dihapus oleh Ariana tak lama setelah diposting. 

Tidak mau kalah dengan Ariana, Pete pun diketahui juga melakukan sesuatu yang manis pada Ariana. Pada tubuhnya, Pete membuat dua buah tato. Selain itu, Pete juga membanggakan Ariana pada saat pertunjukkan di Hollywood Improv Club yang diadakan minggu lalu. 

Seorang pengunjung mengatakan bahwa Pete merasa beruntung seolah mendapatkan lotere dan tidak percaya bahwa dirinya bisa seberuntung itu. Semua orang mengatakan bahwa Ariana Grande dan Pete Davidson terlihat sangat manis saat bersama. Selera humor yang dimilki keduanya membuat Ariana Grande dan Pete Davidson sangat cocok satu sama lain.

Bagi kalian yang ingin update seputar berita terkini ataupun informasi menarik lainnya, silahkan kunjungi terus Diversitybeautiful.com.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Diversitybeautiful.com - Bagi calon ibu, tentu saja kehamilan itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi kita akan segera dikaruniai seorang anak. Beragam upaya pun akan dilakukan oleh calon ibu, agar mereka bisa hamil. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesuburan. Nah, berbicara soal cara meningkatkan kesuburan wanita , ternyata ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita lho. Makanan apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini : 1. Beras Merah Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita, yakni berupa beras merah. Mengapa harus beras merah? Pasalnya, beras merah ini mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang lebih baik ketimbang karbohidrat simplek. Soalnya, kandungan tersebut memiliki indeks glikemik yang rendah dan kaya akan serat. Selain beras merah, kandungan karbo

Profesi Menjanjikan dan Terpopuler di 2020

diversitybeautiful.com - Bagi yang sudah lulus SMA maupun perguruan tinggi, tentu saja mencari sebuah pekerjaan merupakan salah satu hal yang harus dilakukan. Nah, ngomong-ngomong soal pekerjaan, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar beberapa jenis pekerjaan yan paling populer dan menjanjikan di tahun 2020. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Akuntan dan Auditor Sejatinya, sebuah profesi yang berhubungan dengan keuangan itu memang selalu dibutuhkan oleh perusahaan maupun lembaga keuangan. Pasalnya, kebutuhan akan akuntan itu sendiri berperan sebagai pengatur dan memanjemen keuangan perusahaan agar dapat dikelola dengan baik. Tapi sayangnya, jumlah SDM di Indonesia pada bidang ini masih tergolong sedikit lho. Nah, bagi kamu yang lulusan akuntansi, tentu saja kamu berpeluang besar untuk menjadi akuntan dan auditor. Hal itu pun terbukti, dimana profesi yang membutuhkan kemampuan menghitung seperti aku

Inilah Arti dari Sholat Tahajud!

diversitybeautiful.com - Melakukan sholat tahajud bertujuan untuk memohon doa dan meminta hajat, dan dengan waktu yang diperlukan merupakan yang sangat tepat untuk bisa dikabulkannya doa dan permintaan Anda. Ada beberapa doa yang bisa diucapkan setelah Anda melakukan sholat tahajud, sesuai yang sudah ditentukan dalam agama Islam. Beberapa doa tersebut memiliki kandungan arti yang berbeda-beda, diantaranya ada 6 kandungan arti dari doa sholat tahajud tesebut yaitu sebagai berikut.  1. Doa Memuji Kebesaran Allah Doa pertama yang biasanya kita panjatkan adalah memuji semua kebesaran dan sifat-sifat dari Allah, sebelum kita memulai untuk permintaan kita sendiri. Maka kita memiliki sifat rendah diri dan rendah hati jika berhadapan denganNya, itulah kandungan arti dari doa sholat tahajud yang pertama kali kita lakukan. Memuji kebesaran dan kekuasaannya adalah kewajiban, karena itu artinya kita mengakui dan menyadari kebesaran dari Allah sang pencipta. 2. Doa Ampunan Dosa Sebagai manusia