Skip to main content

Bukannya Putus, Sofia Richie dan Scott Disick Malah Semakin Mesra


Baru-baru ini hubungan antara Sofia Richie dan Scott Disick dikabarkan kembali putus. Hal ini dikarenakan mantan pacar Kourt Kardashian ini ketahuan sedang flirting dengan seorang wanita di acara listening party album baru milik Kanye West. 

Saat itu, Scott memang menghadiri pesta yang diadakan Kanye West di Yeusan Hole, Wyoming tanpa ditemani oleh Sofia Richie. Pada pesta tersebut, Scott mengaku bahwa dirinya masih single dan mendekati beberapa wanita. Scott sendiri memang dikenal sebagai seorang laki-laki yang “gatal” terhadap wanita cantik. 

Hal ini juga yang menyebabkan hubungan Sofia Richie dan Scott Disick putus nyambung beberapa kali. Namun kali ini berbeda, Sofia yang berada di Malibu tidak tinggal diam dengan perbuatan yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut. Sofia dikabarkan pergi dari rumah Scott dan kembali ke rumah ayahnya, Lionel Richie. Sofia memang tinggal dirumah Scott saat mereka berdua berkencan selama lebih dari satu tahun. 

Putusnya hubungan antara Sofia Richie dan Scott Disick sangat disayangkan oleh Lionel Richie. Pasalnya, ayah Richie ini baru saja merestui hubungan anaknya dengan pria yang terpaut usia 15 tahun lebih tua dengan Richie. 

Setelah dua hari dikabarkan putus, Sofia Richie dan Scott Disick kembali mesra dihadapan publik. Sofia Richie dan Scott Disick tampak sedang menikmati makan siang mereka di kawasan Malibu, Amerika Serikat. Setelah selesai makan siang, keduanya tampak sedang berbelanja di sebuah supermarket. Saat itu Sofia tampak langsing dengan memakai legging dan sport bra. 

Sedangkan Scott terlihat lebih santai dengan kaos hitam, celana cargo, dan jenggotnya yang dibiarkan tumbuh tak terurus. Baik Sofia Richie maupun Scott Disick sama-sama membantah berita putusnya hubungan mereka dengan mengunggah foto-foto mesra di akun instagram pribadi masing-masing.


Melalui Instagram Storynya, Sofia mengunggah sebuah foto dimana dirinya sedang duduk dipangkuan Scott sambil memeluknya. Pada foto tersebut, Sofia menuliskan sebuah caption “sepenuh hati”. Selain itu Sofia juga memberitahukan agar publik tidak terlalu percaya pada berita yang banyak beredar di media. 

Menurutnya, pemberitaan tentang dirinya dan sang kekasih di media tidak selalu benar. Hal yang sama juga dilakukan oleh Scott Disick. Scott mengunggah sebuah pernyataan bahwa dirinya dan Sofia tidak pernah tahu kalau mereka sedang putus. 

Pada hari Rabu 6 Juni 2018 keduanya terlihat bersama lagi. Bahkan Scott membawa serta ketiga anak-anaknya dari hubungannya dengan Kourtney Kardashian. Layaknya keluarga bahagia, mereka berlima menikmati makan malam di sebuah restoran. 

Saat itu ketiga anak Scott tampak nyaman berada didekat calon ibu tiri mereka. Mengenai Sofia yang kembali kerumah ayahnya, Scott tidak terlalu memikirkannya. Hal ini dikarenakan keduanya memang sering bertengkar dan telah beberapa kali mengalami putus nyambung. Sofia Richie dan Scott Disick pertama kali terlihat bersama ketika keduanya berada di sebuah kapal pesiar yang berada di Perancis selama Festival Film Cannes. 

Namun keduanya menyangkal jika mereka sedang berkencan. Saat itu Sofia Richie sendiri sedang menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Setelah beberapa bulan kemudian, keduanya tampak tidak dapat dipisahkan satu sama lain. 

Akhirnya Sofia Richie dan Scott Disick mengakui hubungan mereka dan telah banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan mereka diketahui sedang bepergian berdua dibeberapa tempat seperti Italia, Meksiko, Amerika Serikat, Los Angeles dan New York City. Pada awal hubungan mereka, diketahui bahwa  Lionel Richie, ayah Sofia Richie tidak merestui hubungan keduanya. 

Bagi kalian yang ingin update seputar berita terkini ataupun informasi menarik lainnya, silahkan kunjungi terus Diversitybeautiful.com.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Diversitybeautiful.com - Bagi calon ibu, tentu saja kehamilan itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi kita akan segera dikaruniai seorang anak. Beragam upaya pun akan dilakukan oleh calon ibu, agar mereka bisa hamil. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesuburan. Nah, berbicara soal cara meningkatkan kesuburan wanita , ternyata ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita lho. Makanan apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini : 1. Beras Merah Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita, yakni berupa beras merah. Mengapa harus beras merah? Pasalnya, beras merah ini mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang lebih baik ketimbang karbohidrat simplek. Soalnya, kandungan tersebut memiliki indeks glikemik yang rendah dan kaya akan serat. Selain beras merah, kandungan karbo

Cara Menghitung Masa Subur Pria dan Ciri-Ciri Sperma yang Subur

Diversitybeautiful.com - Banyak orang yang beranggapan bahwa kalau masalah kesuburan itu hanya untuk wanita saja. Padahal sebenarnya kesuburan dari suami maupun istri perlu sama-sama diperhatikan karena bisa meningkatkan peluang untuk terjadinya kehamilan. Tentunya menghitung masa subur pria ini berberda dengan masa subur wanita. Dimana cara menghitung masa subur pria ini dapat ditentukan dari kuantitas, kualitas, struktur hingga pergerakan sperma. Selain itu ada beberapa faktor lainnya seperti hormon yang juga bisa mempengaruhi kesuburan. Jadi, jika semua ini dipenuhi, maka seorang pria bisa dikatakan subur dan spermanya mampu berfungsi dalam membuahi sel telur wanita. Seperti yang sudah diketahui, bahwa sperma ini merupakan sel reproduksi pada pria yang diproduksi oleh testis. Sperma ini bisa disebut juga spermatozoa atau air mani. Sperma ini mulai diproduksi pada saat menginjak usia pubertas sampai akhir hayat. Dan sperma ini merupakan hal yang sangat penting bagi kau

Manfaat Air Kelapa Hijau Sebagai Bahan Makanan

Diversitybeautiful.com - Manfaat air kelapa hijau untuk kesehatan sudah tidak diragukan lagi. Banyak yang mengkonsumsi kelapa hijau karena banyaknya kebaikan yang diberikan untuk tubuh. Selain untuk kesehatan, kelapa hijau juga terkenal untuk kecantikan. Namun tahukah Anda jika air kelapa hijau juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan makanan? Apa saja yang bisa dilakukan oleh air kelapa hijau dalam bahan makanan? Yuk simak beberapa manfaatnya berikut ini. 1. Penghilang Bau Amis Saat memasak daging atau ikan pasti Anda sangat akrab dengan bau amis. Hal ini sudah tentu sangat mengganggu bukan? Nah, Anda bisa merendam daging yang berbau tak sedap ini dengan air kelapa hijau. Rendam selama beberapa menit atau sebentar saja sesuai dengan ukuran daging, maka bau amis pun akan hilang. Bau yang tidak enak akan berubah menjadi bau yang segar sehingga masakan lebih sedap. 2. Melunakkan Daging Anda suka memasak daging? Anda bisa menggunakan air kelapa hijau untuk memasak daging