Skip to main content

Bukannya Putus, Sofia Richie dan Scott Disick Malah Semakin Mesra


Baru-baru ini hubungan antara Sofia Richie dan Scott Disick dikabarkan kembali putus. Hal ini dikarenakan mantan pacar Kourt Kardashian ini ketahuan sedang flirting dengan seorang wanita di acara listening party album baru milik Kanye West. 

Saat itu, Scott memang menghadiri pesta yang diadakan Kanye West di Yeusan Hole, Wyoming tanpa ditemani oleh Sofia Richie. Pada pesta tersebut, Scott mengaku bahwa dirinya masih single dan mendekati beberapa wanita. Scott sendiri memang dikenal sebagai seorang laki-laki yang “gatal” terhadap wanita cantik. 

Hal ini juga yang menyebabkan hubungan Sofia Richie dan Scott Disick putus nyambung beberapa kali. Namun kali ini berbeda, Sofia yang berada di Malibu tidak tinggal diam dengan perbuatan yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut. Sofia dikabarkan pergi dari rumah Scott dan kembali ke rumah ayahnya, Lionel Richie. Sofia memang tinggal dirumah Scott saat mereka berdua berkencan selama lebih dari satu tahun. 

Putusnya hubungan antara Sofia Richie dan Scott Disick sangat disayangkan oleh Lionel Richie. Pasalnya, ayah Richie ini baru saja merestui hubungan anaknya dengan pria yang terpaut usia 15 tahun lebih tua dengan Richie. 

Setelah dua hari dikabarkan putus, Sofia Richie dan Scott Disick kembali mesra dihadapan publik. Sofia Richie dan Scott Disick tampak sedang menikmati makan siang mereka di kawasan Malibu, Amerika Serikat. Setelah selesai makan siang, keduanya tampak sedang berbelanja di sebuah supermarket. Saat itu Sofia tampak langsing dengan memakai legging dan sport bra. 

Sedangkan Scott terlihat lebih santai dengan kaos hitam, celana cargo, dan jenggotnya yang dibiarkan tumbuh tak terurus. Baik Sofia Richie maupun Scott Disick sama-sama membantah berita putusnya hubungan mereka dengan mengunggah foto-foto mesra di akun instagram pribadi masing-masing.


Melalui Instagram Storynya, Sofia mengunggah sebuah foto dimana dirinya sedang duduk dipangkuan Scott sambil memeluknya. Pada foto tersebut, Sofia menuliskan sebuah caption “sepenuh hati”. Selain itu Sofia juga memberitahukan agar publik tidak terlalu percaya pada berita yang banyak beredar di media. 

Menurutnya, pemberitaan tentang dirinya dan sang kekasih di media tidak selalu benar. Hal yang sama juga dilakukan oleh Scott Disick. Scott mengunggah sebuah pernyataan bahwa dirinya dan Sofia tidak pernah tahu kalau mereka sedang putus. 

Pada hari Rabu 6 Juni 2018 keduanya terlihat bersama lagi. Bahkan Scott membawa serta ketiga anak-anaknya dari hubungannya dengan Kourtney Kardashian. Layaknya keluarga bahagia, mereka berlima menikmati makan malam di sebuah restoran. 

Saat itu ketiga anak Scott tampak nyaman berada didekat calon ibu tiri mereka. Mengenai Sofia yang kembali kerumah ayahnya, Scott tidak terlalu memikirkannya. Hal ini dikarenakan keduanya memang sering bertengkar dan telah beberapa kali mengalami putus nyambung. Sofia Richie dan Scott Disick pertama kali terlihat bersama ketika keduanya berada di sebuah kapal pesiar yang berada di Perancis selama Festival Film Cannes. 

Namun keduanya menyangkal jika mereka sedang berkencan. Saat itu Sofia Richie sendiri sedang menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Setelah beberapa bulan kemudian, keduanya tampak tidak dapat dipisahkan satu sama lain. 

Akhirnya Sofia Richie dan Scott Disick mengakui hubungan mereka dan telah banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan mereka diketahui sedang bepergian berdua dibeberapa tempat seperti Italia, Meksiko, Amerika Serikat, Los Angeles dan New York City. Pada awal hubungan mereka, diketahui bahwa  Lionel Richie, ayah Sofia Richie tidak merestui hubungan keduanya. 

Bagi kalian yang ingin update seputar berita terkini ataupun informasi menarik lainnya, silahkan kunjungi terus Diversitybeautiful.com.

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog