Skip to main content

Bukannya Putus, Sofia Richie dan Scott Disick Malah Semakin Mesra


Baru-baru ini hubungan antara Sofia Richie dan Scott Disick dikabarkan kembali putus. Hal ini dikarenakan mantan pacar Kourt Kardashian ini ketahuan sedang flirting dengan seorang wanita di acara listening party album baru milik Kanye West. 

Saat itu, Scott memang menghadiri pesta yang diadakan Kanye West di Yeusan Hole, Wyoming tanpa ditemani oleh Sofia Richie. Pada pesta tersebut, Scott mengaku bahwa dirinya masih single dan mendekati beberapa wanita. Scott sendiri memang dikenal sebagai seorang laki-laki yang “gatal” terhadap wanita cantik. 

Hal ini juga yang menyebabkan hubungan Sofia Richie dan Scott Disick putus nyambung beberapa kali. Namun kali ini berbeda, Sofia yang berada di Malibu tidak tinggal diam dengan perbuatan yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut. Sofia dikabarkan pergi dari rumah Scott dan kembali ke rumah ayahnya, Lionel Richie. Sofia memang tinggal dirumah Scott saat mereka berdua berkencan selama lebih dari satu tahun. 

Putusnya hubungan antara Sofia Richie dan Scott Disick sangat disayangkan oleh Lionel Richie. Pasalnya, ayah Richie ini baru saja merestui hubungan anaknya dengan pria yang terpaut usia 15 tahun lebih tua dengan Richie. 

Setelah dua hari dikabarkan putus, Sofia Richie dan Scott Disick kembali mesra dihadapan publik. Sofia Richie dan Scott Disick tampak sedang menikmati makan siang mereka di kawasan Malibu, Amerika Serikat. Setelah selesai makan siang, keduanya tampak sedang berbelanja di sebuah supermarket. Saat itu Sofia tampak langsing dengan memakai legging dan sport bra. 

Sedangkan Scott terlihat lebih santai dengan kaos hitam, celana cargo, dan jenggotnya yang dibiarkan tumbuh tak terurus. Baik Sofia Richie maupun Scott Disick sama-sama membantah berita putusnya hubungan mereka dengan mengunggah foto-foto mesra di akun instagram pribadi masing-masing.


Melalui Instagram Storynya, Sofia mengunggah sebuah foto dimana dirinya sedang duduk dipangkuan Scott sambil memeluknya. Pada foto tersebut, Sofia menuliskan sebuah caption “sepenuh hati”. Selain itu Sofia juga memberitahukan agar publik tidak terlalu percaya pada berita yang banyak beredar di media. 

Menurutnya, pemberitaan tentang dirinya dan sang kekasih di media tidak selalu benar. Hal yang sama juga dilakukan oleh Scott Disick. Scott mengunggah sebuah pernyataan bahwa dirinya dan Sofia tidak pernah tahu kalau mereka sedang putus. 

Pada hari Rabu 6 Juni 2018 keduanya terlihat bersama lagi. Bahkan Scott membawa serta ketiga anak-anaknya dari hubungannya dengan Kourtney Kardashian. Layaknya keluarga bahagia, mereka berlima menikmati makan malam di sebuah restoran. 

Saat itu ketiga anak Scott tampak nyaman berada didekat calon ibu tiri mereka. Mengenai Sofia yang kembali kerumah ayahnya, Scott tidak terlalu memikirkannya. Hal ini dikarenakan keduanya memang sering bertengkar dan telah beberapa kali mengalami putus nyambung. Sofia Richie dan Scott Disick pertama kali terlihat bersama ketika keduanya berada di sebuah kapal pesiar yang berada di Perancis selama Festival Film Cannes. 

Namun keduanya menyangkal jika mereka sedang berkencan. Saat itu Sofia Richie sendiri sedang menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Setelah beberapa bulan kemudian, keduanya tampak tidak dapat dipisahkan satu sama lain. 

Akhirnya Sofia Richie dan Scott Disick mengakui hubungan mereka dan telah banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan mereka diketahui sedang bepergian berdua dibeberapa tempat seperti Italia, Meksiko, Amerika Serikat, Los Angeles dan New York City. Pada awal hubungan mereka, diketahui bahwa  Lionel Richie, ayah Sofia Richie tidak merestui hubungan keduanya. 

Bagi kalian yang ingin update seputar berita terkini ataupun informasi menarik lainnya, silahkan kunjungi terus Diversitybeautiful.com.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Manfaat Jam Tangan untuk Pria

Meskipun kini perkembangan teknologi sudah sangat maju dan hampir semua lapisan kalangan masyarakat Indonesia sudah menggunakan smartphone tapi tetap saja masih banyak yang menggunakan jam tangan untuk menentukan waktu. Ketika di tanya kenapa masih suka memakai jam ada jawaban dan alasan yang beragam yang di berikan oleh orang-orang tersebut.
Ada yang menjawab bahwa jam lebih simple untuk di gunakan melihat waktu atau tanggal. Ada juga yang memberi alasan bahwa meskipun smartphone sudah canggih tetapi kadang ada waktu dan keadaan yang tidak memungkinkan untuk melihat jam di smartphone mereka. Ada juga yang menjawab bahwa menggunakan jam tangan dapat lebih menunjang penampilan dan membuat tingkat kepercayaan diri mereka naik.
Terlepas dari berbagai alasan di atas, memang penggunaan jam akan sangat sulit untuk di hilangkan dari budaya orang Indonesia. Bentuknya yang simpel dan dapat di pakai di tangan sehingga memudahkan pemakainya untuk melihat jam atau waktu tanpa harus mengeluarkan …

Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Diversitybeautiful.com- Bagi calon ibu, tentu saja kehamilan itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti.

Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi kita akan segera dikaruniai seorang anak. Beragam upaya pun akan dilakukan oleh calon ibu, agar mereka bisa hamil.

Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesuburan. Nah, berbicara soal cara meningkatkan kesuburan wanita, ternyata ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita lho.

Makanan apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

1. Beras Merah
Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita, yakni berupa beras merah. Mengapa harus beras merah?

Pasalnya, beras merah ini mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang lebih baik ketimbang karbohidrat simplek.

Soalnya, kandungan tersebut memiliki indeks glikemik yang rendah dan kaya akan serat. Selain beras merah, kandungan karbohidrta komplek ini …

Rekomendasi 5 Game Offline Android Terbaik

Diversitybeautiful.com - Game offline biasa dikaitkan dengan sebuah playstation atau PC yang membutuhkan layar dan processor yang bisa dibilang besar, tetapi sekarang ini kalian dapat memainkannya dengan mudah dimanapun kapanpun dengan hanya menggunakan android kalian.

Kalian juga tidak perlu khawatir dengan kuota kalian yang sedikit, karena saat ini banyak sekali platform yang menyediakan berbagai macam pilihan game android terbaik yang bisa dimainkan secara offline juga online .

Berbagai teknologi canggih hingga fitur dan spesifikasi yang ada pada sebuah smartphone terus dihadirkan untuk memudahkan juga membuat para penggunanya merasa nyaman menggunakan android ataupun iOs.

Tidak hanya sebagai sarana berkomunikasi, tetapi sekarang ini smartphone juga sering dimanfaatkan untuk banyak hal, salah satunya adalah untuk bermain game.

Berikut ini merupakan game offline terbaik untuk smartphone android kalian yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja, langsung aja download dan mainkan …