Skip to main content

Duka Keluarga Besar Olla Ramlan Setelah Ditinggal Sang Ayah Pergi


Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air khususnya keluarga besar Olla Ramlan. Ayahanda Olla Ramlan, Muhammad Ramlan meninggal dunia. Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan adik Olla Ramlan yaitu Cynthia Ramlan dalam akun instagram pribadinya @cynthiaramlan. 

Melalui Instagarm Storynya, Cynthia memberitahukan bahwa sang ayah meninggal dunia pada hari Senin, 4 Juni 2018 pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Cynthia juga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan sang ayah. Muhamamad Ramlan memang sudah dikabarkan sakit keras melalui akun instagram pribadi Olla Ramlan @ollaramlanaufar. 

Dalam postingannya tersebut, Olla mendoakan kesembuhan sang ayah. Setelah ayahnya meninggal, Olla Ramlan sendiri akhirnya angkat bicara mengenai penyakit yang diderita sang ayah hingga akhirnya meninggal. Menurut Olla, kemungkinan sang ayah menderita kanker hati sudah 2 tahun. Namun baru diketahui setahun belakangan ini. 

Saat baru diketahui, penyakitnya sudah menyebar. Hingga akhirnya sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya. Kanker hati yang diderita sang ayah membuat kondisinya semakin menurun beberapa bulan terakhir ini. Bahkan, kulit sang ayah menguning akibat fungsi hatinya yang tidak dapat bekerja secara normal.

Jelita Ramlan mengatakan bahwa malam sebelum sang ayah meninggal, kondisinya sempat membaik. Karena buang air besar bercampur darah, keluarga pun memanggil dokter kerumah dan diberi obat. Awalnya kondisinya sempat membaik. Hingga keesokan harinya sang ayah merasa sesak dan dibawa ke UGD. 

Kemudian masuk ke dalam kamar namun kondisinya semakin drop hingga akhirnya sang ayah berpulang. Jelita sendiri tidak merasakan firasat apapun sebelum sang ayah pergi. Mengingat kondisi dan umur sang ayah, seluruh keluarga Jelita maupun Olla Ramlan sudah benar-benar siap apabila sang ayah harus pergi.


Jelita juga mengatakan bahwa sang ayah tidak berpesan apapun terhadap dirinya. Mungkin ke mamanya sang ayah berpesan sesuatu. Jelita merasa bersyukur, disaat ayahnya meninggal semua anaknya dapat berkumpul menemani saat-saat terakhir sang ayah.

Ayah Olla Ramlan meninggal dunia tepat dua hari sebelum ulang tahun anak pertama Olla Ramlan, yaitu Sean Mikael. Meskipun sedang berduka, Olla Ramlan tidak melupakan hari kelahiran anaknya tersebut. Pada hari Rabu, 6 Juni 2018 Olla Ramlan mengunggah foto Sean Mikael pada akun instagram pribadinya. 

Dalam foto tersebut, Olla memberikan keterangan berupa ucapan selamat ulang tahun dan berharap diusianya yang semakin dewasa Sean Mikael dapat menjadi anak yang beriman, membanggakan orang tua, serta selalu mendapatkan keberkahan dalam kehidupannya. Tak lupa Olla juga menyampaikan rasa cintanya kepada putranya tersebut. Unggahan Olla Ramlan ini banyak mendapat komentar dari para warganet. 

Bukannya fokus pada ulang tahunnya, mereka malah mengagumi wajah ganteng Sean. Hari Senin, 11 Juni 2018 direncanakan sebagai perayaan ulang tahun Sean. Namun takdir berkehendak lain. Acara perayaan ulang tahun Sean digantikan dengan acara tahlilan untuk mengiringi kepergian ayah Olla Ramlan. 

Momen acara tahlilan tersebut sempat diabadikan Olla Ramlan melalui foto yang kemudian diunggahnya dalam akun instagram pribadinya. Namun, unggahan Olla Ramlan tersebut malah mendapat respon negatif dari para warganet. 

Mereka menyebutkan bahwa acara tahlilan yang diadakan keluarga Olla Ramlan untuk sang ayah terlalu meriah. Merasa tidak tahan terhadap kritikan para warganet, akhirnya Olla Ramlan memberikan penjelasan melalui Instagram Storynya. Olla menuliskan bahwa sebenarnya hari itu adalah hari perayaan ulang tahun anaknya. 

Acara sudah dipersiapkan namun Allah memiliki rencana lain. Hingga akhirnya acara perayaan ulang tahun anaknya diganti menjadi acara tahlilan untuk sang ayah. Pada akhir unggahannya, Olla meminta pengertiannya dari para warganet dan berhenti memberikan respon negatif.

Bagi kalian yang ingin update seputar berita terkini ataupun informasi menarik lainnya, silahkan kunjungi terus Diversitybeautiful.com.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Diversitybeautiful.com - Bagi calon ibu, tentu saja kehamilan itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi kita akan segera dikaruniai seorang anak. Beragam upaya pun akan dilakukan oleh calon ibu, agar mereka bisa hamil. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesuburan. Nah, berbicara soal cara meningkatkan kesuburan wanita , ternyata ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita lho. Makanan apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini : 1. Beras Merah Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita, yakni berupa beras merah. Mengapa harus beras merah? Pasalnya, beras merah ini mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang lebih baik ketimbang karbohidrat simplek. Soalnya, kandungan tersebut memiliki indeks glikemik yang rendah dan kaya akan serat. Selain beras merah, kandungan karbo

Cara Menghitung Masa Subur Pria dan Ciri-Ciri Sperma yang Subur

Diversitybeautiful.com - Banyak orang yang beranggapan bahwa kalau masalah kesuburan itu hanya untuk wanita saja. Padahal sebenarnya kesuburan dari suami maupun istri perlu sama-sama diperhatikan karena bisa meningkatkan peluang untuk terjadinya kehamilan. Tentunya menghitung masa subur pria ini berberda dengan masa subur wanita. Dimana cara menghitung masa subur pria ini dapat ditentukan dari kuantitas, kualitas, struktur hingga pergerakan sperma. Selain itu ada beberapa faktor lainnya seperti hormon yang juga bisa mempengaruhi kesuburan. Jadi, jika semua ini dipenuhi, maka seorang pria bisa dikatakan subur dan spermanya mampu berfungsi dalam membuahi sel telur wanita. Seperti yang sudah diketahui, bahwa sperma ini merupakan sel reproduksi pada pria yang diproduksi oleh testis. Sperma ini bisa disebut juga spermatozoa atau air mani. Sperma ini mulai diproduksi pada saat menginjak usia pubertas sampai akhir hayat. Dan sperma ini merupakan hal yang sangat penting bagi kau

Manfaat Air Kelapa Hijau Sebagai Bahan Makanan

Diversitybeautiful.com - Manfaat air kelapa hijau untuk kesehatan sudah tidak diragukan lagi. Banyak yang mengkonsumsi kelapa hijau karena banyaknya kebaikan yang diberikan untuk tubuh. Selain untuk kesehatan, kelapa hijau juga terkenal untuk kecantikan. Namun tahukah Anda jika air kelapa hijau juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan makanan? Apa saja yang bisa dilakukan oleh air kelapa hijau dalam bahan makanan? Yuk simak beberapa manfaatnya berikut ini. 1. Penghilang Bau Amis Saat memasak daging atau ikan pasti Anda sangat akrab dengan bau amis. Hal ini sudah tentu sangat mengganggu bukan? Nah, Anda bisa merendam daging yang berbau tak sedap ini dengan air kelapa hijau. Rendam selama beberapa menit atau sebentar saja sesuai dengan ukuran daging, maka bau amis pun akan hilang. Bau yang tidak enak akan berubah menjadi bau yang segar sehingga masakan lebih sedap. 2. Melunakkan Daging Anda suka memasak daging? Anda bisa menggunakan air kelapa hijau untuk memasak daging