Skip to main content

Duka Keluarga Besar Olla Ramlan Setelah Ditinggal Sang Ayah Pergi


Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air khususnya keluarga besar Olla Ramlan. Ayahanda Olla Ramlan, Muhammad Ramlan meninggal dunia. Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan adik Olla Ramlan yaitu Cynthia Ramlan dalam akun instagram pribadinya @cynthiaramlan. 

Melalui Instagarm Storynya, Cynthia memberitahukan bahwa sang ayah meninggal dunia pada hari Senin, 4 Juni 2018 pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Cynthia juga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan sang ayah. Muhamamad Ramlan memang sudah dikabarkan sakit keras melalui akun instagram pribadi Olla Ramlan @ollaramlanaufar. 

Dalam postingannya tersebut, Olla mendoakan kesembuhan sang ayah. Setelah ayahnya meninggal, Olla Ramlan sendiri akhirnya angkat bicara mengenai penyakit yang diderita sang ayah hingga akhirnya meninggal. Menurut Olla, kemungkinan sang ayah menderita kanker hati sudah 2 tahun. Namun baru diketahui setahun belakangan ini. 

Saat baru diketahui, penyakitnya sudah menyebar. Hingga akhirnya sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya. Kanker hati yang diderita sang ayah membuat kondisinya semakin menurun beberapa bulan terakhir ini. Bahkan, kulit sang ayah menguning akibat fungsi hatinya yang tidak dapat bekerja secara normal.

Jelita Ramlan mengatakan bahwa malam sebelum sang ayah meninggal, kondisinya sempat membaik. Karena buang air besar bercampur darah, keluarga pun memanggil dokter kerumah dan diberi obat. Awalnya kondisinya sempat membaik. Hingga keesokan harinya sang ayah merasa sesak dan dibawa ke UGD. 

Kemudian masuk ke dalam kamar namun kondisinya semakin drop hingga akhirnya sang ayah berpulang. Jelita sendiri tidak merasakan firasat apapun sebelum sang ayah pergi. Mengingat kondisi dan umur sang ayah, seluruh keluarga Jelita maupun Olla Ramlan sudah benar-benar siap apabila sang ayah harus pergi.


Jelita juga mengatakan bahwa sang ayah tidak berpesan apapun terhadap dirinya. Mungkin ke mamanya sang ayah berpesan sesuatu. Jelita merasa bersyukur, disaat ayahnya meninggal semua anaknya dapat berkumpul menemani saat-saat terakhir sang ayah.

Ayah Olla Ramlan meninggal dunia tepat dua hari sebelum ulang tahun anak pertama Olla Ramlan, yaitu Sean Mikael. Meskipun sedang berduka, Olla Ramlan tidak melupakan hari kelahiran anaknya tersebut. Pada hari Rabu, 6 Juni 2018 Olla Ramlan mengunggah foto Sean Mikael pada akun instagram pribadinya. 

Dalam foto tersebut, Olla memberikan keterangan berupa ucapan selamat ulang tahun dan berharap diusianya yang semakin dewasa Sean Mikael dapat menjadi anak yang beriman, membanggakan orang tua, serta selalu mendapatkan keberkahan dalam kehidupannya. Tak lupa Olla juga menyampaikan rasa cintanya kepada putranya tersebut. Unggahan Olla Ramlan ini banyak mendapat komentar dari para warganet. 

Bukannya fokus pada ulang tahunnya, mereka malah mengagumi wajah ganteng Sean. Hari Senin, 11 Juni 2018 direncanakan sebagai perayaan ulang tahun Sean. Namun takdir berkehendak lain. Acara perayaan ulang tahun Sean digantikan dengan acara tahlilan untuk mengiringi kepergian ayah Olla Ramlan. 

Momen acara tahlilan tersebut sempat diabadikan Olla Ramlan melalui foto yang kemudian diunggahnya dalam akun instagram pribadinya. Namun, unggahan Olla Ramlan tersebut malah mendapat respon negatif dari para warganet. 

Mereka menyebutkan bahwa acara tahlilan yang diadakan keluarga Olla Ramlan untuk sang ayah terlalu meriah. Merasa tidak tahan terhadap kritikan para warganet, akhirnya Olla Ramlan memberikan penjelasan melalui Instagram Storynya. Olla menuliskan bahwa sebenarnya hari itu adalah hari perayaan ulang tahun anaknya. 

Acara sudah dipersiapkan namun Allah memiliki rencana lain. Hingga akhirnya acara perayaan ulang tahun anaknya diganti menjadi acara tahlilan untuk sang ayah. Pada akhir unggahannya, Olla meminta pengertiannya dari para warganet dan berhenti memberikan respon negatif.

Bagi kalian yang ingin update seputar berita terkini ataupun informasi menarik lainnya, silahkan kunjungi terus Diversitybeautiful.com.

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog

Cara Memasak Semur Jengkol dan Tips Mengolahnya

Pernahkah Anda mendengar nama Jengkol? Jengkol adalah salah satu makanan yang sering dijadikan bahan masakan di Indonesia. Salah satu masakan yang sering menggunakan jengkol sebagai bahan utama adalah semur jengkol. Rasa dari semur jengkol ini tidak perlu diragukan lagi. Bila diolah dengan baik, rasa dari jengkol akan semakin lezat dan kandungan di dalamnya tidak berubah. Berikut ini adalah cara memasak semur jengkol.  CARA MEMASAK SEMUR JENGKOL BAHAN-BAHAN 300 gram jengkol  5-6 siung bawang merah. Rajang tipis agar lebih meresap  ½ sendok teh merica  5 sdm kecap manis ½ buah tomat, lebih baik bila ukurannya besar  100 ml air  2 lembar daun salam  1 sdm gula merah yang sudah diserut  Sedangkan untuk bahan bumbu halusnya adalah  ½ butir pala  ½ sendok teh jinten  8 buah cabe merah keriting, bisa ditambahkan sesuai selera  1 genggam cabe rawit, bisa dikurangi atau ditambahkan sesuai selera  2 buah kemiri  2-3 siung bawang putih Baca Juga : RESEP MEMBUAT SAPO TAHU SEDERHANA KAYA ISIAN CAR