Skip to main content

Rekomendasi 5 Game Offline Android Terbaik



Diversitybeautiful.com - Game offline biasa dikaitkan dengan sebuah playstation atau PC yang membutuhkan layar dan processor yang bisa dibilang besar, tetapi sekarang ini kalian dapat memainkannya dengan mudah dimanapun kapanpun dengan hanya menggunakan android kalian.

Kalian juga tidak perlu khawatir dengan kuota kalian yang sedikit, karena saat ini banyak sekali platform yang menyediakan berbagai macam pilihan game android terbaik yang bisa dimainkan secara offline juga online .

Berbagai teknologi canggih hingga fitur dan spesifikasi yang ada pada sebuah smartphone terus dihadirkan untuk memudahkan juga membuat para penggunanya merasa nyaman menggunakan android ataupun iOs.

Tidak hanya sebagai sarana berkomunikasi, tetapi sekarang ini smartphone juga sering dimanfaatkan untuk banyak hal, salah satunya adalah untuk bermain game.

Berikut ini merupakan game offline terbaik untuk smartphone android kalian yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja, langsung aja download dan mainkan 5 game offline android terbaik.

1. Assassin’s Creed Pirates



Game ini diciptakan dan dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment, dimana game ini merupakan salah satu game ber genre petualangan terbaik yang ada di android yang bisa kalian mainkan secara offline dengan nuansa yang berbeda yaitu di lautan.

Berbeda dengan Assasin’s Creed yang lainnya dimana kalian bisa berpetualang di daratan, namun game ini mengajak kalian untuk berpetualang menelusuri lautan yang luas juga sekaligus berperang dengan musuh-musuh yang bisa kalian temukan di lautan.

Di dalam game ini kalian akan berperan selayaknya seorang bos dan nahkoda dari kapal untuk menggerakkan kapal kalian serta mеngumрulkаn оrаng-оrаng tеrbаik untuk kаlian jаdikаn kru di kараl milik kalian. Layaknya seperti bajak laut kalian akan bertempur dengan kapal yang kalian temukan di lautan dan kemudian perang melawan musuh lalu kalian dapat membajak kapal tersebut.

Banyak orang yang mengira bahwa game ini merupakan game online tetapi game ini ternyata dapat dimainkan secara Offline juga.

Tampilan Grafis dalam game ini sudah jelas tidak perlu diragukan lagi, game ini juga sangat mudah dimainkan dengan berbagai fitur – fitur yang tersedia di dalam game ini, mungkin karena memang fitur yang diberikan oleh game ini sangat mudah diketahui kegunaannya.

2. Shadow FIght 2



Game berjudul Shadow Fight 2 ini adalah game besutan NEKKI, dimana permainan ini mengusung tema bertarung dengan gaya klasik layaknya kung fu.

Shadow Fight 2 ini ternyata sukses mendapatkan total download lebih dari 100 juta kali dengan perolehan skor dari Google Playstore yang mencapai angka 4,6 yang bisa dibilang nyaris sempurna.

Bisa dibilang juga secara keseluruhan salah satu game offline terbaik ini hampir tidak memiliki kekurangan saat kalian mainkan di Smartphone Android.

Dalam bermain game Shadow Fight juga sangat mudah, dimana kalian sebagai pemain hanya perlu menggunakan seorang karakter berbentuk bayangan yang sudah di pilihkan dan kemudian mengalahkan lawan ninja yang sudah disediakan. Semakin tinggi level yang kalian miliki, maka semakin sulit pula lawan yang akan kalian hadapi.

Baca juga: Ini dia Beberapa Manfaat Teknologi Yang Harus Anda Ketahui

3. Fruit Ninja



Game ini juga bisa dibilang menjadi salah satu game yang populer di Andtroid. Dimana game ini dapat membuat jari kalian terlatih kehandalannya sekaligus motorik otak serta kejelian mata kalian.

Dalam game ini kalian hanya perlu mengiris banyaknya buah yang terbang di layar smartphone kalian.

Namun tidak hanya semudah itu, karena di dalam buah yang berterbangan itu tentu terdapat rintangannya seperti adanya bom yang terbang dan kalian harus bisa berhati-hati agar tidak mengiris bom tersebut, atau rintangan lainnya adalah kalian juga diberi waktu untuk mengiris buah yang berterbangan itu sebanyak-banyaknya.

Fruit Ninja adalah permainan yang terbilang sebuah game yang adiktif dan wajar jika memang game ini menjadi salah satu game yang paling banyak di download di Google Play Store dan App Store.

4. EA Sport UFC



Game ini merupakan salah satu game offline beladiri terbaik di smartphone android yang bisa dibilang wajib kalian coba, khususnya bagi para pecinta petarung.

Game EA Sport UFC akan membuat kalian merasakan bagaimana kerasnya olahraga dan dunia MMA yang sebenarnya.

Tampilan dari game ini termasuk jernih atau HD dan baik, control dari game ini juga tidak rumit, serta gameplay dari game ini pennuh aksi di setiap pertandingannya.

Kalian akan disuguhkan dengan berbagai permainan per level untuk mengupgrade skill dan kemampuan avatar kalian. Game ini akan membuat kalian tidak menyadari jika kalian telah melewatkan seharian untuk bermain Game UFC ini.

5. Temple Run 2



Siapa yang tidak kenal game ini, Temple Run merupakan game yang terkenal dan juga dikatakan sangat populer di kalangan para pecinta game.

Tentu saja kalian pernah memainkan game yang bisa dibilang fenomenal ini, dan di dalam game ini kalian akan berpetualang untuk menelusuri setiap hutan dan tambang dengan cara berlari dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dengan melewati berbagai rintangan yang ada.

Nah itu tadi merupakan 5 game offline android terbaik yang dapat kalian mainkan di smartphone kalian, tanpa harus membuang-buang kuota. Mana yang menurut kalian menarik?

Baca juga: Keunggulan Jam Tangan Pria Branded

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Diversitybeautiful.com - Bagi calon ibu, tentu saja kehamilan itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi kita akan segera dikaruniai seorang anak. Beragam upaya pun akan dilakukan oleh calon ibu, agar mereka bisa hamil. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesuburan. Nah, berbicara soal cara meningkatkan kesuburan wanita , ternyata ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita lho. Makanan apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini : 1. Beras Merah Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita, yakni berupa beras merah. Mengapa harus beras merah? Pasalnya, beras merah ini mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang lebih baik ketimbang karbohidrat simplek. Soalnya, kandungan tersebut memiliki indeks glikemik yang rendah dan kaya akan serat. Selain beras merah, kandungan karbo

4 Perlengkapan dari Kain Untuk Bayi Baru Lahir

diversitybeautiful.com - Kelahiran seorang bayi adalah hal yang membahagiakan untuk orang tuanya. Karena itulah, banyak orang tua yang mempersiapkan perlengkapan bayi sebelum mereka lahir ke dunia ini. Seringkali orang tua lupa memprioritaskan apa saja barang-barang yang perlu dibeli terlebih dahulu. Untuk membantu Anda menyusun skala prioritas pembelian, berikut ini adalah 4 perlengkapan bayi baru lahir dari kain yang wajib Anda miliki: Baju Bayi  Perlengkapan yang pertama adalah baju bayi. Tentu hal ini harus sudah dibeli sebelum bayi lahir. Jika Anda mengetahui jenis kelaminnya, Anda bisa menyesuaikan warna sesuai gender. Tetapi bila tidak mengetahui, Anda bisa membeli warna-warna netral seperti putih, kuning dan hijau. Ada beberapa jenis baju bayi yang perlu Anda beli. Mulai dari kaos tangan pendek, kaos tangan panjang, singlet, celana pendek dan celana panjang.  Anda bisa memperkirakan pembelian baju bayi ini sesuai dengan kebutuhan saja. Biasanya, orang akan membeli minimal 12 pc

Profesi Menjanjikan dan Terpopuler di 2020

diversitybeautiful.com - Bagi yang sudah lulus SMA maupun perguruan tinggi, tentu saja mencari sebuah pekerjaan merupakan salah satu hal yang harus dilakukan. Nah, ngomong-ngomong soal pekerjaan, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar beberapa jenis pekerjaan yan paling populer dan menjanjikan di tahun 2020. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Akuntan dan Auditor Sejatinya, sebuah profesi yang berhubungan dengan keuangan itu memang selalu dibutuhkan oleh perusahaan maupun lembaga keuangan. Pasalnya, kebutuhan akan akuntan itu sendiri berperan sebagai pengatur dan memanjemen keuangan perusahaan agar dapat dikelola dengan baik. Tapi sayangnya, jumlah SDM di Indonesia pada bidang ini masih tergolong sedikit lho. Nah, bagi kamu yang lulusan akuntansi, tentu saja kamu berpeluang besar untuk menjadi akuntan dan auditor. Hal itu pun terbukti, dimana profesi yang membutuhkan kemampuan menghitung seperti aku