Skip to main content

Rekomendasi 5 Game Offline Android Terbaik



Diversitybeautiful.com - Game offline biasa dikaitkan dengan sebuah playstation atau PC yang membutuhkan layar dan processor yang bisa dibilang besar, tetapi sekarang ini kalian dapat memainkannya dengan mudah dimanapun kapanpun dengan hanya menggunakan android kalian.

Kalian juga tidak perlu khawatir dengan kuota kalian yang sedikit, karena saat ini banyak sekali platform yang menyediakan berbagai macam pilihan game android terbaik yang bisa dimainkan secara offline juga online .

Berbagai teknologi canggih hingga fitur dan spesifikasi yang ada pada sebuah smartphone terus dihadirkan untuk memudahkan juga membuat para penggunanya merasa nyaman menggunakan android ataupun iOs.

Tidak hanya sebagai sarana berkomunikasi, tetapi sekarang ini smartphone juga sering dimanfaatkan untuk banyak hal, salah satunya adalah untuk bermain game.

Berikut ini merupakan game offline terbaik untuk smartphone android kalian yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja, langsung aja download dan mainkan 5 game offline android terbaik.

1. Assassin’s Creed Pirates



Game ini diciptakan dan dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment, dimana game ini merupakan salah satu game ber genre petualangan terbaik yang ada di android yang bisa kalian mainkan secara offline dengan nuansa yang berbeda yaitu di lautan.

Berbeda dengan Assasin’s Creed yang lainnya dimana kalian bisa berpetualang di daratan, namun game ini mengajak kalian untuk berpetualang menelusuri lautan yang luas juga sekaligus berperang dengan musuh-musuh yang bisa kalian temukan di lautan.

Di dalam game ini kalian akan berperan selayaknya seorang bos dan nahkoda dari kapal untuk menggerakkan kapal kalian serta mеngumрulkаn оrаng-оrаng tеrbаik untuk kаlian jаdikаn kru di kараl milik kalian. Layaknya seperti bajak laut kalian akan bertempur dengan kapal yang kalian temukan di lautan dan kemudian perang melawan musuh lalu kalian dapat membajak kapal tersebut.

Banyak orang yang mengira bahwa game ini merupakan game online tetapi game ini ternyata dapat dimainkan secara Offline juga.

Tampilan Grafis dalam game ini sudah jelas tidak perlu diragukan lagi, game ini juga sangat mudah dimainkan dengan berbagai fitur – fitur yang tersedia di dalam game ini, mungkin karena memang fitur yang diberikan oleh game ini sangat mudah diketahui kegunaannya.

2. Shadow FIght 2



Game berjudul Shadow Fight 2 ini adalah game besutan NEKKI, dimana permainan ini mengusung tema bertarung dengan gaya klasik layaknya kung fu.

Shadow Fight 2 ini ternyata sukses mendapatkan total download lebih dari 100 juta kali dengan perolehan skor dari Google Playstore yang mencapai angka 4,6 yang bisa dibilang nyaris sempurna.

Bisa dibilang juga secara keseluruhan salah satu game offline terbaik ini hampir tidak memiliki kekurangan saat kalian mainkan di Smartphone Android.

Dalam bermain game Shadow Fight juga sangat mudah, dimana kalian sebagai pemain hanya perlu menggunakan seorang karakter berbentuk bayangan yang sudah di pilihkan dan kemudian mengalahkan lawan ninja yang sudah disediakan. Semakin tinggi level yang kalian miliki, maka semakin sulit pula lawan yang akan kalian hadapi.

Baca juga: Ini dia Beberapa Manfaat Teknologi Yang Harus Anda Ketahui

3. Fruit Ninja



Game ini juga bisa dibilang menjadi salah satu game yang populer di Andtroid. Dimana game ini dapat membuat jari kalian terlatih kehandalannya sekaligus motorik otak serta kejelian mata kalian.

Dalam game ini kalian hanya perlu mengiris banyaknya buah yang terbang di layar smartphone kalian.

Namun tidak hanya semudah itu, karena di dalam buah yang berterbangan itu tentu terdapat rintangannya seperti adanya bom yang terbang dan kalian harus bisa berhati-hati agar tidak mengiris bom tersebut, atau rintangan lainnya adalah kalian juga diberi waktu untuk mengiris buah yang berterbangan itu sebanyak-banyaknya.

Fruit Ninja adalah permainan yang terbilang sebuah game yang adiktif dan wajar jika memang game ini menjadi salah satu game yang paling banyak di download di Google Play Store dan App Store.

4. EA Sport UFC



Game ini merupakan salah satu game offline beladiri terbaik di smartphone android yang bisa dibilang wajib kalian coba, khususnya bagi para pecinta petarung.

Game EA Sport UFC akan membuat kalian merasakan bagaimana kerasnya olahraga dan dunia MMA yang sebenarnya.

Tampilan dari game ini termasuk jernih atau HD dan baik, control dari game ini juga tidak rumit, serta gameplay dari game ini pennuh aksi di setiap pertandingannya.

Kalian akan disuguhkan dengan berbagai permainan per level untuk mengupgrade skill dan kemampuan avatar kalian. Game ini akan membuat kalian tidak menyadari jika kalian telah melewatkan seharian untuk bermain Game UFC ini.

5. Temple Run 2



Siapa yang tidak kenal game ini, Temple Run merupakan game yang terkenal dan juga dikatakan sangat populer di kalangan para pecinta game.

Tentu saja kalian pernah memainkan game yang bisa dibilang fenomenal ini, dan di dalam game ini kalian akan berpetualang untuk menelusuri setiap hutan dan tambang dengan cara berlari dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dengan melewati berbagai rintangan yang ada.

Nah itu tadi merupakan 5 game offline android terbaik yang dapat kalian mainkan di smartphone kalian, tanpa harus membuang-buang kuota. Mana yang menurut kalian menarik?

Baca juga: Keunggulan Jam Tangan Pria Branded

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog