Skip to main content

4 Tempat Wisata di Medan yang Menarik dan Wajib untuk Dikunjungi

4-tempat-wisata-di-medan-yang-menarik

DiversityBeautiful.com - Memang saat membicarakan Kota Medan tidak akan ada pernah habisnya. Kota metropolitan di Sumatera ini menghadirkan berbagai macam pesona selayaknya Jakarta jika di Pulau Jawa. Kepadatan penduduknya juga menuntut kawasan ini untuk menghadirkan beragam objek wisata keren dan menarik. Beruntungnya Medan diberi anugerah sejarah yang memang sangat menarik untuk disimak, dikunjungi, lalu dipelajari lebih dalam lagi. Terlebih lagi pariwisata kota ini sudah cukup berkembang dengan pesat dan bisa dibilang ramah terhadap para wisatawan.

Kamu akan mengunjungi Kota Medan dalam waktu dekat? Cari tau tempat wisata di Medan yang menarik dan wajib banget untuk kamu kunjungi melalui artikel di bawah ini yuk!

1. Air Terjun Dua Warna

Air terjun dengan dua gradasi warna yang esoktis ini merupakan tempat percutian yang menarik di Medan. Tempat wisata yang berada di ketinggian 1270 mdpl ini memiliki suasana yang terkesan menggoda. Warna airnya yang tertampung dari pancurannya berwarns putih keabu abuan. Sedangkan warna airnya dari atas adalah biru muda. Adanya perpaduan warna inilah yang menjadikan alasan mengapa tempat wisata ini wajib dikunjungi. Dan ternyata kawasan yang satu ini tidak hanya memberikan satu keindahan saja, karena adanya 3 sekaligus air terjun yang ada di tempat ini.

2. Bukit Lawang

Memang tempat wisata yang satu ini cukup unik. Di mana para wisatawan akan disuguhi dengan panorama sungainya yang jernih dan indah. Memang arusnya itu sangat deras, tetapi hal inilah yang menjadi pesona dan daya tarik dari kawasan tersebut. Selain itu juga tempat wisata ini dimanfaatkan untuk mengamati segala aktivitas orang utan. Tempat wisata di Medan ini menjadi tempat favorit bagi para wisatawan mancanegara yang memang konsen untuk melestarikan kehidupan orang utan yang kondisinya memprihatinkan.

3. Air Terjun Sipiso Piso Tongging

Air Terjun Sipiso Piso Tongging ini berada diatas 800 mdpl dan dikelilingi oleh hutan pinus. Saat berada di tempat wisata ini akan terasa sangat menyenangkan dan dijamin betah untuk berlama lama. Terlebih lagi saat dikawasan ini akan sering terdengarnya kicauan suara burung, yang menambah keindahan kawasan tersebut. Air terjun ini sendiri memiliki tinggi kurang lebih 120 meter. Sehingga menjadikannya yang paling tinggi diantara beberapa air terjun yang ada. Kawasan ini juga memiliki gardu pandang yang keren, dimana dapat dilihatnya keindahan tanah karo yang luar biasa. Perpaduan antara air dan hutan sepertinya menjadi pemandangan alam yang sempurna.

4. Danau Lau Kawar

Memang Danau Lau Kawar ini sangat esoktis dan wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang datang berkunjung ke kota Medan. Selain itu tersebarnya pesona mistis di tempat wisata menarik ini sudah sejak lama. Kawasan yang berada di kaki lereng gunung Sinabung ini menawarkan suhu udara yang sejuk. Warna air didanau ini kehijauan yang membedakannya dengan air danau biasa yang berwarna kebiruan. Kawasannya tidak hanya indah tetapi tempat wisata ini juga didukung dengan kebersihannya yang sangat terjaga. Sehingga semua perpaduan yang ada di tempat wisata ini sangat menarik dan dapat membius siapa saja yang datang ke tempat wisata ini.

Selain itu masih ada tempat wisata keren dan menarik lainnya di Medan yaitu Mie Aceh Titik Bobrok yang merupakan salah satu tempat makan menarik di Medan dan sudah sangat terkenal. Kawasan ini hampir setiap harinya tidak pernah sepi dan selalu diburu oleh beberapa penikmat mie.

Jadi, tempat wisata di Medan yang menarik mana yang akan kamu kunjungi terlebih dahulu nanti?

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Diversitybeautiful.com - Bagi calon ibu, tentu saja kehamilan itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi kita akan segera dikaruniai seorang anak. Beragam upaya pun akan dilakukan oleh calon ibu, agar mereka bisa hamil. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesuburan. Nah, berbicara soal cara meningkatkan kesuburan wanita , ternyata ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita lho. Makanan apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini : 1. Beras Merah Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita, yakni berupa beras merah. Mengapa harus beras merah? Pasalnya, beras merah ini mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang lebih baik ketimbang karbohidrat simplek. Soalnya, kandungan tersebut memiliki indeks glikemik yang rendah dan kaya akan serat. Selain beras merah, kandungan karbo

Cara Menghitung Masa Subur Pria dan Ciri-Ciri Sperma yang Subur

Diversitybeautiful.com - Banyak orang yang beranggapan bahwa kalau masalah kesuburan itu hanya untuk wanita saja. Padahal sebenarnya kesuburan dari suami maupun istri perlu sama-sama diperhatikan karena bisa meningkatkan peluang untuk terjadinya kehamilan. Tentunya menghitung masa subur pria ini berberda dengan masa subur wanita. Dimana cara menghitung masa subur pria ini dapat ditentukan dari kuantitas, kualitas, struktur hingga pergerakan sperma. Selain itu ada beberapa faktor lainnya seperti hormon yang juga bisa mempengaruhi kesuburan. Jadi, jika semua ini dipenuhi, maka seorang pria bisa dikatakan subur dan spermanya mampu berfungsi dalam membuahi sel telur wanita. Seperti yang sudah diketahui, bahwa sperma ini merupakan sel reproduksi pada pria yang diproduksi oleh testis. Sperma ini bisa disebut juga spermatozoa atau air mani. Sperma ini mulai diproduksi pada saat menginjak usia pubertas sampai akhir hayat. Dan sperma ini merupakan hal yang sangat penting bagi kau

Manfaat Air Kelapa Hijau Sebagai Bahan Makanan

Diversitybeautiful.com - Manfaat air kelapa hijau untuk kesehatan sudah tidak diragukan lagi. Banyak yang mengkonsumsi kelapa hijau karena banyaknya kebaikan yang diberikan untuk tubuh. Selain untuk kesehatan, kelapa hijau juga terkenal untuk kecantikan. Namun tahukah Anda jika air kelapa hijau juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan makanan? Apa saja yang bisa dilakukan oleh air kelapa hijau dalam bahan makanan? Yuk simak beberapa manfaatnya berikut ini. 1. Penghilang Bau Amis Saat memasak daging atau ikan pasti Anda sangat akrab dengan bau amis. Hal ini sudah tentu sangat mengganggu bukan? Nah, Anda bisa merendam daging yang berbau tak sedap ini dengan air kelapa hijau. Rendam selama beberapa menit atau sebentar saja sesuai dengan ukuran daging, maka bau amis pun akan hilang. Bau yang tidak enak akan berubah menjadi bau yang segar sehingga masakan lebih sedap. 2. Melunakkan Daging Anda suka memasak daging? Anda bisa menggunakan air kelapa hijau untuk memasak daging