Skip to main content

6 Film Perang Barat Berkualitas Dan Terbaik

film perang barat berkualitas

diversitybeautiful.com - Menonton film adalah aktivitas yang menyenangkan, apalagi menonton film kesayangan di bioskop bersama pasangan, teman, atau keluarga. Sejak dulu hingga saat ini kualitas film perang produksi luar negeri selalu meningkat, sehingga sangat menarik untuk selalu ditonton. Jika kamu saat ini ingin menonton film perang barat berkualitas, maka berikut dibawah ini rekomendasi beberapa film terbaiknya diantaranya yaitu : 

  1. The Pacific

Film perang barat terbaik yang pertama adalah The Pacific. Dimana, film dengan biaya produksi yang sangat mahal yang mencapai US$ 200 juta ini, menceritakan kisah nyata yang terjadi pada masa silam, tepatnya perang Pasifik yang dialami oleh 3 prajurit Amerika Serikat, yakni Jon Seda (John Basilone), Roberts Leckie (James Badge), dan Eugene B. Siege (Joe Mazzello) dalam menghadapi tentara Jepang. Dalam film ini anda akan disuguhkan dengan berbagai aksi heroik yang cukup menegangkan.

  1. Jojo Rabbit

Film bergenre perang memang selalu identik dengan peperangan yang menegangkan. Namun, dalam film Jojo Rabbit ini akan sedikit berbeda dengan jenis film perang pada umumnya. Film yang mengangkat tema kehidupan pada Perang Dunia II ini, mengisahkan tentang Jojo (Roman Griffin Davis) yang sangat mengidolakan pasukan Nazi. Selain itu, ia juga memiliki teman khayalan berupa sosok Adolf Hitler (Taika Waititi) yang suka bertingkah lucu dan konyol. Konflik mulai terjadi saat ia mengetahui kalau ibunya (Scarlett Johansson) telah menyembunyikan wanita keturunan Yahudi (Thomasin McKenzie) di loteng di loteng rumahnya. Dalam film yang satu ini anda akan merasakan sentuhan komedi yang sangat menghibur.

  1. Letters From Iwo Jima

Pada umumnya film Perang Dunia II ini berangkat dari sudut pandang Amerika Serikat dan Sekutu. Namun, dalam film garapan Clint Eastwood ini sangat berbeda karena mengambil dari sudut pandang perang dari sisi Tentara Jepang. Yang menariknya, film ini bukan hanya menampilkan aksi-kasi peperangan yang sangat menegangkan, namun juga mengisahkan cerita-cerita yang belum banyak diketahui orang. Film ini sendiri bercerita tentang pendaratan tentara sekutu di Pulau Iwo Jima serta upaya Tentara Jepang untuk mempertahankan pulau tersebut. 

  1. Special Forces

Film perang terbaik lainnya dari luar negeri adalah Spesial Forces. Dimana, film yang satu ini mengisahkan tentang perjuangan enam pasukan asal Perancis yang memiliki misi untuk menyelamatkan seorang jurnalis wanita yang bernama Elsa Cassanova yang akan dibunuh oleh Abdul Salam Saeef, yang merupakan seorang pemimpin Taliban di Afghanistan. Dalam menjalankan misi penyelamatan tersebut, satu persatu dari anggota pasukan tersebut terbunuh ketika melarikan diri dari kejaran pasukan Taliban. Adegan kejar-kejaran ini cukup seru dan menegangkan. 

  1. Schindler’s List

Schindler's List ini termasuk salah satu film berlatar Perang Dunia II terbaik saat ini. Dimana, film ini menceritakan tentang kehidupan seorang pengusaha Jerman, Oskar Schindler, yang ingin mengambil keuntungan dari peperangan. Ia ingin membuka sebuah pabrik, akan tetapi ia kekurangan karyawan. Lalu ia merekrut karyawan dari kaum Yahudi. Namun, saat Schutzstaffel memberlakukan kebijakannya untuk memusnahkan kaum Yahudi. Maka Schindler memutuskan untuk menolong para karyawannya yang berasal dari kaum Yahudi tersebut.  

  1. Tolkien

Film yang dirilis pada tahun 2019 ini, bercerita tentang biografi J.R.R Tolkien (Nicholas Hoult) yang merupakan seorang anak yatim piatu dalam menjalani kehidupannya. Dalam kisahnya menceritakan seputar pertemanan, cinta dan inspirasi dalam menulis selama berkuliah di Universitas Oxford. Selain itu, dalam kisah film tersebut diceritakan juga tentang dirinya yang ikut wajib militer yang membawa dirinya dalam peperangan.

Baca juga: Deretan Film Korea yang Terlalu Vulgar!

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Diversitybeautiful.com - Bagi calon ibu, tentu saja kehamilan itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi kita akan segera dikaruniai seorang anak. Beragam upaya pun akan dilakukan oleh calon ibu, agar mereka bisa hamil. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesuburan. Nah, berbicara soal cara meningkatkan kesuburan wanita , ternyata ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita lho. Makanan apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini : 1. Beras Merah Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita, yakni berupa beras merah. Mengapa harus beras merah? Pasalnya, beras merah ini mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang lebih baik ketimbang karbohidrat simplek. Soalnya, kandungan tersebut memiliki indeks glikemik yang rendah dan kaya akan serat. Selain beras merah, kandungan karbo

Cara Menghitung Masa Subur Pria dan Ciri-Ciri Sperma yang Subur

Diversitybeautiful.com - Banyak orang yang beranggapan bahwa kalau masalah kesuburan itu hanya untuk wanita saja. Padahal sebenarnya kesuburan dari suami maupun istri perlu sama-sama diperhatikan karena bisa meningkatkan peluang untuk terjadinya kehamilan. Tentunya menghitung masa subur pria ini berberda dengan masa subur wanita. Dimana cara menghitung masa subur pria ini dapat ditentukan dari kuantitas, kualitas, struktur hingga pergerakan sperma. Selain itu ada beberapa faktor lainnya seperti hormon yang juga bisa mempengaruhi kesuburan. Jadi, jika semua ini dipenuhi, maka seorang pria bisa dikatakan subur dan spermanya mampu berfungsi dalam membuahi sel telur wanita. Seperti yang sudah diketahui, bahwa sperma ini merupakan sel reproduksi pada pria yang diproduksi oleh testis. Sperma ini bisa disebut juga spermatozoa atau air mani. Sperma ini mulai diproduksi pada saat menginjak usia pubertas sampai akhir hayat. Dan sperma ini merupakan hal yang sangat penting bagi kau

Manfaat Air Kelapa Hijau Sebagai Bahan Makanan

Diversitybeautiful.com - Manfaat air kelapa hijau untuk kesehatan sudah tidak diragukan lagi. Banyak yang mengkonsumsi kelapa hijau karena banyaknya kebaikan yang diberikan untuk tubuh. Selain untuk kesehatan, kelapa hijau juga terkenal untuk kecantikan. Namun tahukah Anda jika air kelapa hijau juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan makanan? Apa saja yang bisa dilakukan oleh air kelapa hijau dalam bahan makanan? Yuk simak beberapa manfaatnya berikut ini. 1. Penghilang Bau Amis Saat memasak daging atau ikan pasti Anda sangat akrab dengan bau amis. Hal ini sudah tentu sangat mengganggu bukan? Nah, Anda bisa merendam daging yang berbau tak sedap ini dengan air kelapa hijau. Rendam selama beberapa menit atau sebentar saja sesuai dengan ukuran daging, maka bau amis pun akan hilang. Bau yang tidak enak akan berubah menjadi bau yang segar sehingga masakan lebih sedap. 2. Melunakkan Daging Anda suka memasak daging? Anda bisa menggunakan air kelapa hijau untuk memasak daging