Skip to main content

6 Film Perang Barat Berkualitas Dan Terbaik

film perang barat berkualitas

diversitybeautiful.com - Menonton film adalah aktivitas yang menyenangkan, apalagi menonton film kesayangan di bioskop bersama pasangan, teman, atau keluarga. Sejak dulu hingga saat ini kualitas film perang produksi luar negeri selalu meningkat, sehingga sangat menarik untuk selalu ditonton. Jika kamu saat ini ingin menonton film perang barat berkualitas, maka berikut dibawah ini rekomendasi beberapa film terbaiknya diantaranya yaitu : 

  1. The Pacific

Film perang barat terbaik yang pertama adalah The Pacific. Dimana, film dengan biaya produksi yang sangat mahal yang mencapai US$ 200 juta ini, menceritakan kisah nyata yang terjadi pada masa silam, tepatnya perang Pasifik yang dialami oleh 3 prajurit Amerika Serikat, yakni Jon Seda (John Basilone), Roberts Leckie (James Badge), dan Eugene B. Siege (Joe Mazzello) dalam menghadapi tentara Jepang. Dalam film ini anda akan disuguhkan dengan berbagai aksi heroik yang cukup menegangkan.

  1. Jojo Rabbit

Film bergenre perang memang selalu identik dengan peperangan yang menegangkan. Namun, dalam film Jojo Rabbit ini akan sedikit berbeda dengan jenis film perang pada umumnya. Film yang mengangkat tema kehidupan pada Perang Dunia II ini, mengisahkan tentang Jojo (Roman Griffin Davis) yang sangat mengidolakan pasukan Nazi. Selain itu, ia juga memiliki teman khayalan berupa sosok Adolf Hitler (Taika Waititi) yang suka bertingkah lucu dan konyol. Konflik mulai terjadi saat ia mengetahui kalau ibunya (Scarlett Johansson) telah menyembunyikan wanita keturunan Yahudi (Thomasin McKenzie) di loteng di loteng rumahnya. Dalam film yang satu ini anda akan merasakan sentuhan komedi yang sangat menghibur.

  1. Letters From Iwo Jima

Pada umumnya film Perang Dunia II ini berangkat dari sudut pandang Amerika Serikat dan Sekutu. Namun, dalam film garapan Clint Eastwood ini sangat berbeda karena mengambil dari sudut pandang perang dari sisi Tentara Jepang. Yang menariknya, film ini bukan hanya menampilkan aksi-kasi peperangan yang sangat menegangkan, namun juga mengisahkan cerita-cerita yang belum banyak diketahui orang. Film ini sendiri bercerita tentang pendaratan tentara sekutu di Pulau Iwo Jima serta upaya Tentara Jepang untuk mempertahankan pulau tersebut. 

  1. Special Forces

Film perang terbaik lainnya dari luar negeri adalah Spesial Forces. Dimana, film yang satu ini mengisahkan tentang perjuangan enam pasukan asal Perancis yang memiliki misi untuk menyelamatkan seorang jurnalis wanita yang bernama Elsa Cassanova yang akan dibunuh oleh Abdul Salam Saeef, yang merupakan seorang pemimpin Taliban di Afghanistan. Dalam menjalankan misi penyelamatan tersebut, satu persatu dari anggota pasukan tersebut terbunuh ketika melarikan diri dari kejaran pasukan Taliban. Adegan kejar-kejaran ini cukup seru dan menegangkan. 

  1. Schindler’s List

Schindler's List ini termasuk salah satu film berlatar Perang Dunia II terbaik saat ini. Dimana, film ini menceritakan tentang kehidupan seorang pengusaha Jerman, Oskar Schindler, yang ingin mengambil keuntungan dari peperangan. Ia ingin membuka sebuah pabrik, akan tetapi ia kekurangan karyawan. Lalu ia merekrut karyawan dari kaum Yahudi. Namun, saat Schutzstaffel memberlakukan kebijakannya untuk memusnahkan kaum Yahudi. Maka Schindler memutuskan untuk menolong para karyawannya yang berasal dari kaum Yahudi tersebut.  

  1. Tolkien

Film yang dirilis pada tahun 2019 ini, bercerita tentang biografi J.R.R Tolkien (Nicholas Hoult) yang merupakan seorang anak yatim piatu dalam menjalani kehidupannya. Dalam kisahnya menceritakan seputar pertemanan, cinta dan inspirasi dalam menulis selama berkuliah di Universitas Oxford. Selain itu, dalam kisah film tersebut diceritakan juga tentang dirinya yang ikut wajib militer yang membawa dirinya dalam peperangan.

Baca juga: Deretan Film Korea yang Terlalu Vulgar!

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog