Skip to main content

Inilah Bisnis Yang Eksis di Kota Surabaya Jawa Timur.


Inilah Bisnis Yang Eksis di Kota Surabaya Jawa Timur.


diversitybeautiful.com -
Ibukota Propinsi Jawa Timur sebagai kota metropolitan kedua terbesar di Indonesia selalu menyediakan kabar Jatim hari ini terbaru untuk masyarakat. Banyak surat kabar maupun media sosial terus memberitakan kejadian-kejadian di kota paling rame di Jawa Timur. Kota Surabaya tidak luput dari pandemi virus covid-19 yang sudah membuat dunia kewalahan dan menurun pendapatannya. Berita apa saja yang bisa kita bahas pada hari ini, mari kita simak bersama.

Bisnis Bidang Kesehatan Masih Top Trending di Surabaya

Di kala pandemi yang menyengsarakan rakyat di tahun 2020 ini, banyak bidang bisnis yang terpuruk secara keuntungan dan tidak sedikit yang merugi hingga terpaksa menutup usahanya demi keselamatan umat manusia di kota Surabaya. Salah satu bidang bisnis yang terpuruk adalah bisnis hiburan rakyat seperti taman bermain yang berada di mall-mall Surabaya. Namun ada bidang bisnis yang menjadi top trending dimasa pandemi ini. Bisnis bidang kesehatan adalah bisnis yang pastinya membawa keuntungan secara drastis karena kebutuhan manusia akan alat kesehatan, obat, dan alat tes kesehatan tetap menjadi top trending hingga pandemi. 

Bisnis Gadget dan Aksesoris di Surabaya Bertahan

Tahun 2020 menjadi salah satu masa paling mengerikan bagi rakyat Surabaya dan juga dunia. Banyak perusahaan menutup usahanya karena alasan keamanan dan kesehatan. Banyak juga pusat perbelanjaan yang ditutup saat awal pandemi merebak di kota Surabaya. Beberapa belakangan ini, mall, area perbelanjaan sudah mulai dibuka dan beberapa bisnis elektronik dan bisnis bidang lainnya mulai naik angka penjualannya. Bisnis di bidang elektronik seperti penjualan gadget dan aksesoris di Surabaya semenjak dibukanya pusat bisnis elektronik langung terdapat pengunjungnya. Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi seperti smartphone terus tumbuh dan semakin canggih. Salah satu perkembangan teknologi yang bermunculan di jagad elektronik ini adalah headset tws yang dikeluarkan oleh berbagai produsen penghasil headset terkemuka di dunia. Perkembangan ini pastinya diikuti oleh perusahaan tws murah asal Cina yang selalu meniru produk-produk headset asli perusahaan terkenal dan menjualnya di pasaran dengan harga yang jauh lebih murah.

Baca Juga : 10 Hotel Murah Di Semarang Di Bawah 200RB-an

3M Sama Pentingnya Dengan Vaksin

Semua negara di dunia masih menunggu datangnya vaksin yang dibuat oleh beberapa perusahaan farmasi. Kondisi di Surabaya saat ini juga sedang kritis karena rumah sakit yang menampung para penderita covid-19 sudah banyak menyita ruang perawatan. Bagi yang tidak terkena penyakit covid-19, sebaiknya tetap melakukan protokol kesehatan 3M, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak antar sesama. Protokol kesehatan 3M sama pentingnya dengan vaksin karena penularan virus covid-19 terbukti efektif tertahan penyebarannya. Meski tidak semuanya mengikuti 3M, tetapi penting bagi diri sendiri untuk menjaga agar virus covid-19 tidak sampai masuk ke dalam tubuh kita. Virus ini memang tidak serta merta membuat penderitanya mengalami kematian tapi virus ini dapat mengakibatkan penyakit lain tumbuh lebih ganas dan menyebabkan kematian bagi penderitanya.

Hingga saat ini, https://jatim.idntimes.com akan selalu mengupdate dan memberikan informasi-informasi terkait kabar Jatim hari ini terbaru di kota Surabaya dan propinsi Jawa Timur. Ikuti terus jejak berita yang media informasi ini tampilkan di website atau melalui media lainnya agar kewaspadaan kita tetap terjaga. Selalu membaca berita juga memiliki manfaat meningkatkan keamanan dan kenyaman hidup kita karena infomasi-informasi tersebut akan menjadi hal pembelajaran tanpa perlu mengalaminya pada diri kita sendiri. 

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog

Cara Memasak Semur Jengkol dan Tips Mengolahnya

Pernahkah Anda mendengar nama Jengkol? Jengkol adalah salah satu makanan yang sering dijadikan bahan masakan di Indonesia. Salah satu masakan yang sering menggunakan jengkol sebagai bahan utama adalah semur jengkol. Rasa dari semur jengkol ini tidak perlu diragukan lagi. Bila diolah dengan baik, rasa dari jengkol akan semakin lezat dan kandungan di dalamnya tidak berubah. Berikut ini adalah cara memasak semur jengkol.  CARA MEMASAK SEMUR JENGKOL BAHAN-BAHAN 300 gram jengkol  5-6 siung bawang merah. Rajang tipis agar lebih meresap  ½ sendok teh merica  5 sdm kecap manis ½ buah tomat, lebih baik bila ukurannya besar  100 ml air  2 lembar daun salam  1 sdm gula merah yang sudah diserut  Sedangkan untuk bahan bumbu halusnya adalah  ½ butir pala  ½ sendok teh jinten  8 buah cabe merah keriting, bisa ditambahkan sesuai selera  1 genggam cabe rawit, bisa dikurangi atau ditambahkan sesuai selera  2 buah kemiri  2-3 siung bawang putih Baca Juga : RESEP MEMBUAT SAPO TAHU SEDERHANA KAYA ISIAN CAR