Skip to main content

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari. 

Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu : 

1. Facial Wash

Membersihkan kulit wajah setiap hari adalah kunci paling tepat untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat serta bebas jerawat. Oleh karena itu salah satu produk yang wajib dimiliki adalah Facial Wash atau sabun pembersih wajah. Sebaiknya memilih produk Facial Wash yang cocok dengan jenis kulit wajahmu. Dengan membersihkan kulit wajah setiap hari, maka kamu bisa mendapatkan kulit wajah bersih, segar, bebas dari komedo dan jerawat, serta kulit wajahmu tetap terjaga dengan baik. 

2. Micellar Water

Produk skincare Micellar Water ini tidak hanya bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah saja, tetapi juga mampu menghilanglan make up yang menempel di wajah. Jadi sebelum membersihkan wajah dengan menggunakan Facial Wash, kamu bisa membersihkan terlebih dahulu make up dikulit wajah dengan menggunakan micellar water. Selain itu juga Micellar Water ini juga bisa kamu gunakan di sela sela aktivitas di Sekolah dan dimanapun saat merasa wajahmu kotor dan berminyak. 

3. Toner

Jika wajahmu sudah dibersihkan dengan Facial Wash, kemudian lanjutkan dengan menggunakan toner supaya kulit wajahmu benar benar bersih dan tidak kusam. Bagi remaja yang berjerawat wajib menggunakan toner yang mengandung  vitamin C karena sangat ampuh membersihkan pori pori di wajah serta mampu mengurangi inflamasi. Tapi ingat, jangan menggunakan toner yang mengandung parfum dan alkohol berlebihan !


Baca Juga : Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah dengan Rekomendasi Obat Terbaik

4. Moisturizer

Fungsi moisturizer ini untuk menjaga kulit kamu supaya tetap lembab. Produk skincare ini sangat penting dipakai oleh setiap orang dari segala usia, termasuk remaja. Moisturizer ini juga berfungsi sebagai asupan gizi untuk kulitmu. Tetapi kamu jangan menggunakan moisturizer ini saat sedang beraktivitas di luar ruangan. Penggunaanya juga harus disesuaikan dengan jenis kulit wajah masing masing. 

5. Sunscreen 

Produk Sunscreen juga wajib dimiliki para remaja pemula. Gunakan Sunscreen terlebih dahulu    saat akan beraktivitas di luar ruangan. Karena produk ini mampu mencegah munculnya noda hitam pada kulit wajah akibat sinar UV. Pastikan menggunakan produk Sunscreen yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu. 

6. Sheet Mask

Para remaja juga harus memanjakan kulit wajahnya dengan menggunakan masker secara rutin. Bagi remaja yang kulitnya sensitif harus menghindari produk scrub karena bisa merusak skin barrier di wajahnya. Mereka bisa menggunakan sheet mask dengan kandungan bahan alami yang mampu menutrisi kulit wajahnya. 

           Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan produk skin care secara rutin dan             maskeran maksimal 1 minggu 3 kali. 

            Baca Juga : 5 PRODUK SKINCARE YANG TEPAT DIPAKAI OLEH PEMILIK TIPE KULIT                     KOMBINASI. WAJIB COBA !

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Diversitybeautiful.com - Bagi calon ibu, tentu saja kehamilan itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi kita akan segera dikaruniai seorang anak. Beragam upaya pun akan dilakukan oleh calon ibu, agar mereka bisa hamil. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesuburan. Nah, berbicara soal cara meningkatkan kesuburan wanita , ternyata ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita lho. Makanan apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini : 1. Beras Merah Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita, yakni berupa beras merah. Mengapa harus beras merah? Pasalnya, beras merah ini mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang lebih baik ketimbang karbohidrat simplek. Soalnya, kandungan tersebut memiliki indeks glikemik yang rendah dan kaya akan serat. Selain beras merah, kandungan karbo

4 Perlengkapan dari Kain Untuk Bayi Baru Lahir

diversitybeautiful.com - Kelahiran seorang bayi adalah hal yang membahagiakan untuk orang tuanya. Karena itulah, banyak orang tua yang mempersiapkan perlengkapan bayi sebelum mereka lahir ke dunia ini. Seringkali orang tua lupa memprioritaskan apa saja barang-barang yang perlu dibeli terlebih dahulu. Untuk membantu Anda menyusun skala prioritas pembelian, berikut ini adalah 4 perlengkapan bayi baru lahir dari kain yang wajib Anda miliki: Baju Bayi  Perlengkapan yang pertama adalah baju bayi. Tentu hal ini harus sudah dibeli sebelum bayi lahir. Jika Anda mengetahui jenis kelaminnya, Anda bisa menyesuaikan warna sesuai gender. Tetapi bila tidak mengetahui, Anda bisa membeli warna-warna netral seperti putih, kuning dan hijau. Ada beberapa jenis baju bayi yang perlu Anda beli. Mulai dari kaos tangan pendek, kaos tangan panjang, singlet, celana pendek dan celana panjang.  Anda bisa memperkirakan pembelian baju bayi ini sesuai dengan kebutuhan saja. Biasanya, orang akan membeli minimal 12 pc

Inilah Arti dari Sholat Tahajud!

diversitybeautiful.com - Melakukan sholat tahajud bertujuan untuk memohon doa dan meminta hajat, dan dengan waktu yang diperlukan merupakan yang sangat tepat untuk bisa dikabulkannya doa dan permintaan Anda. Ada beberapa doa yang bisa diucapkan setelah Anda melakukan sholat tahajud, sesuai yang sudah ditentukan dalam agama Islam. Beberapa doa tersebut memiliki kandungan arti yang berbeda-beda, diantaranya ada 6 kandungan arti dari doa sholat tahajud tesebut yaitu sebagai berikut.  1. Doa Memuji Kebesaran Allah Doa pertama yang biasanya kita panjatkan adalah memuji semua kebesaran dan sifat-sifat dari Allah, sebelum kita memulai untuk permintaan kita sendiri. Maka kita memiliki sifat rendah diri dan rendah hati jika berhadapan denganNya, itulah kandungan arti dari doa sholat tahajud yang pertama kali kita lakukan. Memuji kebesaran dan kekuasaannya adalah kewajiban, karena itu artinya kita mengakui dan menyadari kebesaran dari Allah sang pencipta. 2. Doa Ampunan Dosa Sebagai manusia