Skip to main content

Punya Aneka Hobi? Wujudkan dalam Ide Bisnis Online Ibu Rumah Tangga Ini

bisnis-online-ibu-rumah-tangga

Bisnis online ibu rumah tangga tidak hanya berbasis produk, tetapi juga jasa. Ada juga yang berbasis produk tetapi sifatnya tidak kasat mata. Misalnya musik, program, dan desain. Mau tahu apa saja rekomendasi bisnis online ibu rumah tangga yang menarik? Inilah ulasannya.

  1. Menjual Karya Musik

Musisi dapat memanfaatkan bakat mereka dengan menjual karya seni mereka secara online. Ada banyak cara berbeda untuk menghasilkan uang melalui musik Anda secara online. Opsi yang paling menguntungkan adalah menjual track lagu langsung dari situs web sendiri. 

Ini juga lebih baik untuk jangka panjang karena Anda akan memiliki akses ke data pribadi pelanggan, yang berarti Anda dapat menghubungi mereka di masa mendatang melalui email untuk mempromosikan musik dan konser di masa mendatang. Namun, menjual di situs Anda sendiri dapat berarti lebih sedikit effort lebih.

Memanfaatkan aplikasi juga ide yang brilian. Ini menarik banyak peminat online dan sepenuhnya gratis untuk mengunggah musik. Meskipun tidak dapat menjual di platform tersebut, Anda dapat menyertakan link pembeli ke situs Anda sendiri. Itu akan menjadi tempat penggemar dapat membeli musik Anda secara langsung. 

Baca Juga: Profesi Menjanjikan dan Terpopuler di 2020

  1. Layanan Voice Over

Selain narasi untuk buku audio, perusahaan membutuhkan voice over untuk berbagai macam alasan, mulai dari kampanye pemasaran hingga tutorial online. Memproduksi konten audio adalah pekerjaan mudah yang dapat Anda lakukan dari rumah. Yang Anda butuhkan hanyalah mikrofon yang layak dan beberapa perangkat lunak perekaman dan pengeditan profesional. 

Menemukan klien yang mau menggunakan jasa tentunya lebih sulit. Dalam penelitian, tercatat bahwa voice over artist menghabiskan hingga sepertiga dari waktu mereka untuk mencari pelanggan. Tingkatkan kehadiran online Anda sangat mempengaruhi pemesanan. Baik itu melalui situs web, iklan berbayar, dan kampanye email.

Sebaiknya Anda juga demo. Klien ingin mengetahui apa yang diharapkan dari layanan Anda. Tips lainnya adalah mengikuti kursus voice over online yang akan memberi Anda nasihat tentang pengendalian napas.

  1. Berbisnis Cryptocurrency

Pasar cryptocurrency berkembang pesat pada tahun 2017 dan tetap menjadi salah satu opsi investasi paling populer saat ini. Perdagangan mata uang kripto berbeda dari perdagangan mata uang tradisional karena memotong perantara, yaitu bank. Sebaliknya, cryptocurrency diperdagangkan langsung dari penjual ke pembeli.

Jika ingin menghasilkan uang dari perdagangan cryptocurrency, Anda harus memahami pasar. Anda perlu mempelajari tren mata uang kripto dan memiliki pemahaman yang kuat tentang pasar saham sebelum Anda berinvestasi. Cara terbaik untuk menghasilkan uang adalah dengan metode membeli dan menahan. Kemudian, kembangkan juga cara beli aset dan saham, dengan harga rendah dan tinggi bunga menumpuk. Kemudian menguangkannya akan menghasilkan keuntungan.

Jika Anda akan berdagang mata uang kripto, tetap gunakan empat mata uang utama: Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan Ripple. Ini merupakan opsi yang lebih aman. Tapi ingat, perdagangan mata uang kripto selalu merupakan usaha berisiko tinggi. 

Diantara bisnis online ibu rumah tangga di atas, manakah yang merupakan keahlian Anda? Ya, seiring dengan berkembangnya zaman, jenis-jenis barang yang dijual tidak melulu untuk konsumsi, tetapi juga untuk marketing bahkan investasi. Pastikan Anda mendapatkan banyak keuntungan jika mengetahui apa yang sedang diminati masyarakat. Jadi, meskipun seorang ibu rumah tangga, Anda bisa tetap mandiri finansial dengan bisnis kekinian.

Baca Juga: Ini 7 Peluang Bisnis yang Bisa Dijalankan Ibu Rumah Tangga


Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Diversitybeautiful.com - Bagi calon ibu, tentu saja kehamilan itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi kita akan segera dikaruniai seorang anak. Beragam upaya pun akan dilakukan oleh calon ibu, agar mereka bisa hamil. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesuburan. Nah, berbicara soal cara meningkatkan kesuburan wanita , ternyata ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita lho. Makanan apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini : 1. Beras Merah Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita, yakni berupa beras merah. Mengapa harus beras merah? Pasalnya, beras merah ini mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang lebih baik ketimbang karbohidrat simplek. Soalnya, kandungan tersebut memiliki indeks glikemik yang rendah dan kaya akan serat. Selain beras merah, kandungan karbo

Profesi Menjanjikan dan Terpopuler di 2020

diversitybeautiful.com - Bagi yang sudah lulus SMA maupun perguruan tinggi, tentu saja mencari sebuah pekerjaan merupakan salah satu hal yang harus dilakukan. Nah, ngomong-ngomong soal pekerjaan, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar beberapa jenis pekerjaan yan paling populer dan menjanjikan di tahun 2020. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Akuntan dan Auditor Sejatinya, sebuah profesi yang berhubungan dengan keuangan itu memang selalu dibutuhkan oleh perusahaan maupun lembaga keuangan. Pasalnya, kebutuhan akan akuntan itu sendiri berperan sebagai pengatur dan memanjemen keuangan perusahaan agar dapat dikelola dengan baik. Tapi sayangnya, jumlah SDM di Indonesia pada bidang ini masih tergolong sedikit lho. Nah, bagi kamu yang lulusan akuntansi, tentu saja kamu berpeluang besar untuk menjadi akuntan dan auditor. Hal itu pun terbukti, dimana profesi yang membutuhkan kemampuan menghitung seperti aku

Inilah Arti dari Sholat Tahajud!

diversitybeautiful.com - Melakukan sholat tahajud bertujuan untuk memohon doa dan meminta hajat, dan dengan waktu yang diperlukan merupakan yang sangat tepat untuk bisa dikabulkannya doa dan permintaan Anda. Ada beberapa doa yang bisa diucapkan setelah Anda melakukan sholat tahajud, sesuai yang sudah ditentukan dalam agama Islam. Beberapa doa tersebut memiliki kandungan arti yang berbeda-beda, diantaranya ada 6 kandungan arti dari doa sholat tahajud tesebut yaitu sebagai berikut.  1. Doa Memuji Kebesaran Allah Doa pertama yang biasanya kita panjatkan adalah memuji semua kebesaran dan sifat-sifat dari Allah, sebelum kita memulai untuk permintaan kita sendiri. Maka kita memiliki sifat rendah diri dan rendah hati jika berhadapan denganNya, itulah kandungan arti dari doa sholat tahajud yang pertama kali kita lakukan. Memuji kebesaran dan kekuasaannya adalah kewajiban, karena itu artinya kita mengakui dan menyadari kebesaran dari Allah sang pencipta. 2. Doa Ampunan Dosa Sebagai manusia