Skip to main content

6 Film Korea Romantis Terbaik Yang Wajib Di Tonton

 

film-korea-romantis-terbaik
Moonlight Winter

Diversitybeautiful.com - Industri perfilman negeri Ginseng tidak kalah keren dan menarik dengan dramanya. Perfilman Korea Selatan sudah merilis banyak  film bergenre romantis dengan beragam emosi yang ditampilkan seperti bahagia, kecewa, dan sedih. Alur ceritanya juga tidak kalah bagus dengan drama-dramanya.

Film Korea juga bisa membuat kamu baper alias bawa perasaan karena adanya beberapa adegan yang romantis. Selain itu, film Korea Romantis ini juga bisa menjadi alternatif bagi kamu saat sedang bosan dengan film-film bergenre horor atau action.

Berikut dibawah ini rekomendasi 6 film korea Romantis terbaik yang wajib di tonton :

  1. My Bossy Girlfriend

Film Korea yang dirilis pada 4 Desember 2019 lalu dengan durasi 100 menit ini diisi oleh aktor-aktor yang bagus seperti Lee Elijah, Ji Il-Joo, Heo Jeong-Min, dan masih banyak lagi. Film My Bossy Girlfriend ini mengisahkan tentang percintaan antara seorang lelaki pemalu dengan seorang gadis yang tidak sabaran. Mereka berdua bertemu di festival universitas, tempat orang-orang mencari pasangan. 


  1. Moonlight Winter

Film yang tayang perdana pada 12 Oktober 2019 di Festival Film Internasional Busan dan tayang di Korea Selatan pada 14 November 2019 ini mengisahkan tentang seorang ibu dan seorang anak perempuannya dalam perjalanan ke Jepang. Sang ibu percaya disana dia akan menemukan cinta pertamanya. Film Moonlight Winter ini dibintangi oleh aktris senior Korea Selatan Kim Hee-Ae dan aktris Jepang Yuko Nakamura. 


  1. Crazy Romance

Film Korea romantis ini mengisahkan Jae Hoon yang gagal menikah karena dicampakkan tunangannya dan belum bisa move on. Disisi lain, ada Sung Young yang baru saja putus dari pacarnya yang selingkuh. Mereka pun bertemu di tengah suasana patah hati. Setelah itu, mereka membicarakan tentang percintaan. Meski mereka berdua sering terlibat pertengkaran, namun Jae Hoon dan Sung Young saling peduli satu sama lain. Film dengan durasi 109 menit ini tayang di Korea Selatan pada 2 Oktober 2019 dan di Indonesia pada 6 November 2019.


Baca Juga: 6 Film Perang Barat Berkualitas Dan Terbaik


  1. Shall We Do It Twice (Love, Again)

Film yang disutradarai oleh Park Yong-Jib ini dirilis pada 17 Oktober 2019 lalu. Film Shall We Do It Twice (Love, Again) ini menceritakan Hyun Wook dan Sun Young yang merupakan mantan suami istri. Ketika Hyun Woo sedang menikmati masa lajangnya, suatu hari Sun Young sang mantan istri datang kembali ke hidupnya. Sun Young terlihat sudah punya pacar baru. 


  1. Tune In For Love

Film yang disutradarai oleh Jung Ji-Woo ini memasangkan aktor Kim Go Eun dan Jung Hae In. Tune In For Love menceritakan tentang Mi Soo yang pertama kali bertemu dengan Hyun Woo pada tahun 1994 di sebuah toko roti kecil, tempat Mi Soo bekerja paruh waktu. Pertemuan tersebut menjadi awal kisah cinta mereka. Tapi mereka sempat terpisah karena sebuah hal. Mereka berdua saling jatuh cinta ketika bertukar kisah dalam sebuah program radio ketika terjadi krisis dunia pada tahun 1997. Film yang tayang perdana pada 28 Agustus 2019 ini berdurasi 2 jam 2 menit. 


  1. On Your Wedding

Film yang disutradarai oleh Lee Seok-Geun ini dirilis pada 22 Agustus 2018 lalu. Film berdurasi 110 menit ini mengisahkan seorang laki-laki yang bertahun-tahun mencintai sahabatnya sejak SMA hingga mereka dewasa. Masalah mulai muncul saat ada laki-laki lain yang menyusup diantara mereka. Akhir kisah mereka dalam film On Your Wedding ini cukup menyedihkan. 


Nah, itulah 6 film korea romantis terbaik yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu senggangmu. Semoga kamu suka dengan filmnya, ya!

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Diversitybeautiful.com - Bagi calon ibu, tentu saja kehamilan itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi kita akan segera dikaruniai seorang anak. Beragam upaya pun akan dilakukan oleh calon ibu, agar mereka bisa hamil. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesuburan. Nah, berbicara soal cara meningkatkan kesuburan wanita , ternyata ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita lho. Makanan apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini : 1. Beras Merah Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita, yakni berupa beras merah. Mengapa harus beras merah? Pasalnya, beras merah ini mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang lebih baik ketimbang karbohidrat simplek. Soalnya, kandungan tersebut memiliki indeks glikemik yang rendah dan kaya akan serat. Selain beras merah, kandungan karbo

4 Perlengkapan dari Kain Untuk Bayi Baru Lahir

diversitybeautiful.com - Kelahiran seorang bayi adalah hal yang membahagiakan untuk orang tuanya. Karena itulah, banyak orang tua yang mempersiapkan perlengkapan bayi sebelum mereka lahir ke dunia ini. Seringkali orang tua lupa memprioritaskan apa saja barang-barang yang perlu dibeli terlebih dahulu. Untuk membantu Anda menyusun skala prioritas pembelian, berikut ini adalah 4 perlengkapan bayi baru lahir dari kain yang wajib Anda miliki: Baju Bayi  Perlengkapan yang pertama adalah baju bayi. Tentu hal ini harus sudah dibeli sebelum bayi lahir. Jika Anda mengetahui jenis kelaminnya, Anda bisa menyesuaikan warna sesuai gender. Tetapi bila tidak mengetahui, Anda bisa membeli warna-warna netral seperti putih, kuning dan hijau. Ada beberapa jenis baju bayi yang perlu Anda beli. Mulai dari kaos tangan pendek, kaos tangan panjang, singlet, celana pendek dan celana panjang.  Anda bisa memperkirakan pembelian baju bayi ini sesuai dengan kebutuhan saja. Biasanya, orang akan membeli minimal 12 pc

Inilah Arti dari Sholat Tahajud!

diversitybeautiful.com - Melakukan sholat tahajud bertujuan untuk memohon doa dan meminta hajat, dan dengan waktu yang diperlukan merupakan yang sangat tepat untuk bisa dikabulkannya doa dan permintaan Anda. Ada beberapa doa yang bisa diucapkan setelah Anda melakukan sholat tahajud, sesuai yang sudah ditentukan dalam agama Islam. Beberapa doa tersebut memiliki kandungan arti yang berbeda-beda, diantaranya ada 6 kandungan arti dari doa sholat tahajud tesebut yaitu sebagai berikut.  1. Doa Memuji Kebesaran Allah Doa pertama yang biasanya kita panjatkan adalah memuji semua kebesaran dan sifat-sifat dari Allah, sebelum kita memulai untuk permintaan kita sendiri. Maka kita memiliki sifat rendah diri dan rendah hati jika berhadapan denganNya, itulah kandungan arti dari doa sholat tahajud yang pertama kali kita lakukan. Memuji kebesaran dan kekuasaannya adalah kewajiban, karena itu artinya kita mengakui dan menyadari kebesaran dari Allah sang pencipta. 2. Doa Ampunan Dosa Sebagai manusia