Skip to main content

6 Film Korea Romantis Terbaik Yang Wajib Di Tonton

 

film-korea-romantis-terbaik
Moonlight Winter

Diversitybeautiful.com - Industri perfilman negeri Ginseng tidak kalah keren dan menarik dengan dramanya. Perfilman Korea Selatan sudah merilis banyak  film bergenre romantis dengan beragam emosi yang ditampilkan seperti bahagia, kecewa, dan sedih. Alur ceritanya juga tidak kalah bagus dengan drama-dramanya.

Film Korea juga bisa membuat kamu baper alias bawa perasaan karena adanya beberapa adegan yang romantis. Selain itu, film Korea Romantis ini juga bisa menjadi alternatif bagi kamu saat sedang bosan dengan film-film bergenre horor atau action.

Berikut dibawah ini rekomendasi 6 film korea Romantis terbaik yang wajib di tonton :

  1. My Bossy Girlfriend

Film Korea yang dirilis pada 4 Desember 2019 lalu dengan durasi 100 menit ini diisi oleh aktor-aktor yang bagus seperti Lee Elijah, Ji Il-Joo, Heo Jeong-Min, dan masih banyak lagi. Film My Bossy Girlfriend ini mengisahkan tentang percintaan antara seorang lelaki pemalu dengan seorang gadis yang tidak sabaran. Mereka berdua bertemu di festival universitas, tempat orang-orang mencari pasangan. 


  1. Moonlight Winter

Film yang tayang perdana pada 12 Oktober 2019 di Festival Film Internasional Busan dan tayang di Korea Selatan pada 14 November 2019 ini mengisahkan tentang seorang ibu dan seorang anak perempuannya dalam perjalanan ke Jepang. Sang ibu percaya disana dia akan menemukan cinta pertamanya. Film Moonlight Winter ini dibintangi oleh aktris senior Korea Selatan Kim Hee-Ae dan aktris Jepang Yuko Nakamura. 


  1. Crazy Romance

Film Korea romantis ini mengisahkan Jae Hoon yang gagal menikah karena dicampakkan tunangannya dan belum bisa move on. Disisi lain, ada Sung Young yang baru saja putus dari pacarnya yang selingkuh. Mereka pun bertemu di tengah suasana patah hati. Setelah itu, mereka membicarakan tentang percintaan. Meski mereka berdua sering terlibat pertengkaran, namun Jae Hoon dan Sung Young saling peduli satu sama lain. Film dengan durasi 109 menit ini tayang di Korea Selatan pada 2 Oktober 2019 dan di Indonesia pada 6 November 2019.


Baca Juga: 6 Film Perang Barat Berkualitas Dan Terbaik


  1. Shall We Do It Twice (Love, Again)

Film yang disutradarai oleh Park Yong-Jib ini dirilis pada 17 Oktober 2019 lalu. Film Shall We Do It Twice (Love, Again) ini menceritakan Hyun Wook dan Sun Young yang merupakan mantan suami istri. Ketika Hyun Woo sedang menikmati masa lajangnya, suatu hari Sun Young sang mantan istri datang kembali ke hidupnya. Sun Young terlihat sudah punya pacar baru. 


  1. Tune In For Love

Film yang disutradarai oleh Jung Ji-Woo ini memasangkan aktor Kim Go Eun dan Jung Hae In. Tune In For Love menceritakan tentang Mi Soo yang pertama kali bertemu dengan Hyun Woo pada tahun 1994 di sebuah toko roti kecil, tempat Mi Soo bekerja paruh waktu. Pertemuan tersebut menjadi awal kisah cinta mereka. Tapi mereka sempat terpisah karena sebuah hal. Mereka berdua saling jatuh cinta ketika bertukar kisah dalam sebuah program radio ketika terjadi krisis dunia pada tahun 1997. Film yang tayang perdana pada 28 Agustus 2019 ini berdurasi 2 jam 2 menit. 


  1. On Your Wedding

Film yang disutradarai oleh Lee Seok-Geun ini dirilis pada 22 Agustus 2018 lalu. Film berdurasi 110 menit ini mengisahkan seorang laki-laki yang bertahun-tahun mencintai sahabatnya sejak SMA hingga mereka dewasa. Masalah mulai muncul saat ada laki-laki lain yang menyusup diantara mereka. Akhir kisah mereka dalam film On Your Wedding ini cukup menyedihkan. 


Nah, itulah 6 film korea romantis terbaik yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu senggangmu. Semoga kamu suka dengan filmnya, ya!

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog

Cara Memasak Semur Jengkol dan Tips Mengolahnya

Pernahkah Anda mendengar nama Jengkol? Jengkol adalah salah satu makanan yang sering dijadikan bahan masakan di Indonesia. Salah satu masakan yang sering menggunakan jengkol sebagai bahan utama adalah semur jengkol. Rasa dari semur jengkol ini tidak perlu diragukan lagi. Bila diolah dengan baik, rasa dari jengkol akan semakin lezat dan kandungan di dalamnya tidak berubah. Berikut ini adalah cara memasak semur jengkol.  CARA MEMASAK SEMUR JENGKOL BAHAN-BAHAN 300 gram jengkol  5-6 siung bawang merah. Rajang tipis agar lebih meresap  ½ sendok teh merica  5 sdm kecap manis ½ buah tomat, lebih baik bila ukurannya besar  100 ml air  2 lembar daun salam  1 sdm gula merah yang sudah diserut  Sedangkan untuk bahan bumbu halusnya adalah  ½ butir pala  ½ sendok teh jinten  8 buah cabe merah keriting, bisa ditambahkan sesuai selera  1 genggam cabe rawit, bisa dikurangi atau ditambahkan sesuai selera  2 buah kemiri  2-3 siung bawang putih Baca Juga : RESEP MEMBUAT SAPO TAHU SEDERHANA KAYA ISIAN CAR