Skip to main content

Berita Terhangat Tahun Ini

berita-terhangat-tahun-ini
Aplikasi Meditasi

diversitybeautiful.com - Berita terhangat tahun ini di sektor teknologi termasuk ada banyaknya aplikasi hp yang semakin canggih. Tahun 2020 lalu dunia dilanda wabah covid-19. Banyak yang dirugikan dan sengsara karena keadaan yang tidak baik. PHK dimana-mana, kondisi ekonomi juga turun drastis. Bukan saja ekonomi, di sektor lain juga mengalami hal yang sama. stress karena kondisi tahun lalu memang sangat beralasan. Beberapa aplikasi dapat kamu pasang dan gunakan di hp untuk melepas stress yang berlebihan. Mendapatkan kebahagiaan bisa melalui cara meditasi atau menenangkan pikiran. Aplikasi dari hp bisa membantu kamu mencapai hal itu.

Berita Terhangat Aplikasi HP

Aplikasi hp untuk meditasi Mindfulness App merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk membantu pengguna dalam melakukan meditasi. Menenangkan pikiran dapat dibantu dengan lagu-lagu atau suara-suara tenang oleh aplikasi ini. kegunaan meditasi yang bisa dirasakan adalah memberikan rasa rileks dan dapat memperbaiki kualitas tidurmu. Durasi meditasi bisa diatur dari 3 menit hingga 30 menit. Saat hati dan pikiranmu menjadi tenang, maka tidurmu juga akan menjadi pulas. Tidak hanya untuk menenangkan pikiran dan kualitas tidur, meditasi juga memiliki banyak efek positif lainnya. Setelah meditasi, kamu bisa lebih fokus pada sesuatu dan lebih mampu memanajemen emosi agar lebih tenang.

Adapun aplikasi unik yang bisa dipasang ke hpmu Presently: A Gratitude Journal merupakan aplikasi simpel, ringan, namun cukup membantu kamu untuk ingat bahwa bersyukur itu perlu. Aplikasi ini seperti jurnal biasa yang dapat mencatat kejadian apa saja yang bisa membuatmu bersyukur kepada Tuhan. Untuk menjaga privasi, aplikasi ini dapat dikunci dan hanya bisa dibuka dengan password, fingerprint, atau face detection.

Baca Juga: 4 Berita Travelling Terbaru di Era Pandemi

Berita Terhangat Aplikasi Motivasi

Setiap orang pasti membutuhkan motivasi untuk membangkitkan semangat hidup yang redup oleh keadaan. Aplikasi yang bisa kamu pakai adalah Fabulous: Daily Motivation. Banyak kata-kata motivasi agar hidupmu lebih teratur, dan bersemangat setiap harinya. Kata-kata mutiara yang disediakan oleh aplikasi ini sangat banyak dan bisa dijadikan alat untuk penyemangat diri dikala suasana hati sedang bimbang dan galau. Ilmuwan telah meneliti hubungan antara kata-kata dan manusia. Manusia memiliki otak sebagai pusat pikiran. Dengan membaca beberapa kata motivasi, otak akan mencerna dan menjadikan faktor yang dapat membangkitkan emosi.

Tahun baru 2021 dapat dijadikan awal mula dari tujuan hidup dalam satu tahun ke depan. Apa yang ingin dicapai oleh seseorang saat memulai tahun. terkadang fokus terhadap tujuan hingga tercapai menjadi keharusan dan kewajiban agar tidak melenceng. Aplikasi mobile Remente dapat digunakan sebagai pengingat penggunanya agar selalu fokus dalam menjalani hidup. Aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan potensi diri dan berfokus pada pengembangan diri. Sebagai contoh, jika tujuan yang dicapai adalah memiliki kesehatan di sepanjang tahun, maka Remente akan memberikan cara dan memberikan task yang perlu diselesaikan seperti berjalan seribu langkah per hari. Aplikasi ini akan mengingatkanmu jika hari ini tidak melakukan task yang sudah direncanakan. Adapun planning lain yang bisa diwujudkan dengan aplikasi mobile ini. coba langsung aplikasi ini untuk mendapatkan manfaatnya.

Itulah berita terhangat tahun ini yang bisa kamu simak. Banyak lagi aplikasi-aplikasi terbaru yang bisa dipasang di hp kamu selain aplikasi di atas. Carilah aplikasi yang bisa menunjang goal kamu pada tahun 2021 dan tetap fokus untuk mencapainya. Jika ingin tahu lebih detail apa saja aplikasi yang cukup menarik, coba simak di situs IDN Times, tentu ada banyak informasi menarik yang bisa didapatkan.

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog