Skip to main content

Cara Memasang Bulu Mata Yang Benar Ala Popbela

cara-memasang-bulu-mata
Ilustrasi Bulu Mata

diversitybeautiful.com - Popbela merupakan website sangat familiar di kalangan generasi millenial dan Gen Z. Di situs ini, konten-konten yang disuguhkan pun tidak selalu melulu kabar politik, namun kebanyakan konten hiburan seperti tips dalam menjalin suatu hubungan, tips berbusana, teknologi, karir, kesehatan, kecantikan, dan lain sebagainya yang konten-konten tersebut sangat disukai oleh kaum milenial saat ini. 

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa Popbela ini akan menyajikan berbagai informasi, salah satunya adalah mengenai kecantikan yang bisa anda dapatkan di kanal Beauty. Karena memang Popbela merupakan salah satu situs kecantikan wanita Indonesia terbaik saat ini. Di kanal ini anda akan mendapatkan banyak informasi yang ada hubungannya dengan kecantikan, misalnya adalah cara memasang bulu mata.

Oleh karena itu, dalam review Popbela kali ini akan coba membahas tentang cara memasang bulu mata yang benar sebagai berikut :

  1. Memilih Bulu Mata

Perlu anda ketahui bahwa pada dasarnya ada 4 jenis bulu mata palsu yang bisa digunakan, yakni bulu mata volume lashes, single lashes, cluster lashes, dan strip lashes. Jenis bulu mata cluster dan single ini bisa memberikan hasil yang lebih natural. Sedangkan bulu mata palsu individual bisa menghasilkan tampilan yang panjang dan bervolume, namun bulu mata palsu jenis ini cukup sulit dan lama proses pemasangannya. Jadi jika anda menginginkan hasil yang sama dalam waktu yang relatif singkat, maka gunakan saja jeni bulu mata cluster.Sedangkan untuk jenis full strip tentunya akan lebih mudah untuk digunakan, begitu juga dengan jenis demi strip yang berukuran separuh dari bulu mata full strip. Biasanya jenis bulu mata ini digunakan di bagian sudut luar mata yang bisa menambah kesan seksi dan menggoda.


  1. Gunakan Make Up Mata Terlebih Dahulu

Tentunya anda tidak akan menggunakan maskara sebelum menggunakan eyeshadow bukan?. Begitupun dengan penggunaan bulu mata palsu. Agar supaya bulu mata palsu yang anda aplikasikan tidak berantakan, maka anda harus menggunakan make up mata terlebih dahulu seperti maskara dan eye shadow.


  1. Gunakan Jenis Lem Bulu Mata Yang Tepat

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua lem bulu mata itu sama. Oleh sebab itu gunakanlah lem bulu mata yang ketika pertama kali digunakan berwarna putih, lalu berubah menjadi transparan pada saat kering. Dan jangan menggunakan lem yang setelah kering berubah menjadi gelap atau kehitaman, karena hal tersebut bisa merusak makeup mata anda jika anda tidak berhasil memasangnya.


Baca Juga: Tips Menggunakan Kalkulator Masa Subur, Simak Yuk !


  1. Posisikan Mata

Perlu diingat bahwa posisi yang paling tepat untuk menggunakan bulu mata palsu ini adalah dengan melihat ke bawah melewati hidung anda di depan cermin. Karena posisi ini bisa memudahkan anda pada saat akan menggunakan bulu mata palsu, dan bisa mencegah lem mengotori kelopak mata anda.


  1. Pasang Bulu Mata

Langkah pertama yang harus dilakukan, coba ukur bulu mata ke mata anda terlebih dahulu. Kemudian potong jika memang terlalu panjang. Lalu oleskan segaris tipis lem pada dasar bulu mata palsu, lalu tunggu sebentar hingga lem tersebut lengket, karena hal tersebut untuk memudahkannya menempel. Setelah itu pasang bulu mata dari sudut dalam mata, lalu tempelkan bagian luarnya sehingga bulu mata palsu tersebut berada sedikit di atas bulu mata asli. Hal tersebut akan membuat mata anda tampak lebih besar. Tunggu 2 menit hingga kering, dan gunakan eyeliner gelap pada akar bulu mata anda. Kemudian setelah itu, jepit bulu mata asli dan palsu menjadi satu supaya bisa mengurangi tekanan pada kelopak mata sehingga akan menjadi terasa lebih nyaman.

Itulah cara memasang bulu mata ala Popbela yang bisa kamu ikuti, agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan tentunya akan menambah rasa percaya diri kamu. Semoga bermanfaat, ya!

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Diversitybeautiful.com - Bagi calon ibu, tentu saja kehamilan itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi kita akan segera dikaruniai seorang anak. Beragam upaya pun akan dilakukan oleh calon ibu, agar mereka bisa hamil. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesuburan. Nah, berbicara soal cara meningkatkan kesuburan wanita , ternyata ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita lho. Makanan apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini : 1. Beras Merah Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita, yakni berupa beras merah. Mengapa harus beras merah? Pasalnya, beras merah ini mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang lebih baik ketimbang karbohidrat simplek. Soalnya, kandungan tersebut memiliki indeks glikemik yang rendah dan kaya akan serat. Selain beras merah, kandungan karbo

4 Perlengkapan dari Kain Untuk Bayi Baru Lahir

diversitybeautiful.com - Kelahiran seorang bayi adalah hal yang membahagiakan untuk orang tuanya. Karena itulah, banyak orang tua yang mempersiapkan perlengkapan bayi sebelum mereka lahir ke dunia ini. Seringkali orang tua lupa memprioritaskan apa saja barang-barang yang perlu dibeli terlebih dahulu. Untuk membantu Anda menyusun skala prioritas pembelian, berikut ini adalah 4 perlengkapan bayi baru lahir dari kain yang wajib Anda miliki: Baju Bayi  Perlengkapan yang pertama adalah baju bayi. Tentu hal ini harus sudah dibeli sebelum bayi lahir. Jika Anda mengetahui jenis kelaminnya, Anda bisa menyesuaikan warna sesuai gender. Tetapi bila tidak mengetahui, Anda bisa membeli warna-warna netral seperti putih, kuning dan hijau. Ada beberapa jenis baju bayi yang perlu Anda beli. Mulai dari kaos tangan pendek, kaos tangan panjang, singlet, celana pendek dan celana panjang.  Anda bisa memperkirakan pembelian baju bayi ini sesuai dengan kebutuhan saja. Biasanya, orang akan membeli minimal 12 pc

Inilah Arti dari Sholat Tahajud!

diversitybeautiful.com - Melakukan sholat tahajud bertujuan untuk memohon doa dan meminta hajat, dan dengan waktu yang diperlukan merupakan yang sangat tepat untuk bisa dikabulkannya doa dan permintaan Anda. Ada beberapa doa yang bisa diucapkan setelah Anda melakukan sholat tahajud, sesuai yang sudah ditentukan dalam agama Islam. Beberapa doa tersebut memiliki kandungan arti yang berbeda-beda, diantaranya ada 6 kandungan arti dari doa sholat tahajud tesebut yaitu sebagai berikut.  1. Doa Memuji Kebesaran Allah Doa pertama yang biasanya kita panjatkan adalah memuji semua kebesaran dan sifat-sifat dari Allah, sebelum kita memulai untuk permintaan kita sendiri. Maka kita memiliki sifat rendah diri dan rendah hati jika berhadapan denganNya, itulah kandungan arti dari doa sholat tahajud yang pertama kali kita lakukan. Memuji kebesaran dan kekuasaannya adalah kewajiban, karena itu artinya kita mengakui dan menyadari kebesaran dari Allah sang pencipta. 2. Doa Ampunan Dosa Sebagai manusia