Skip to main content

Alasan Mengapa Berwisata Ke Bali Tidak Pernah Membosankan

Alasan Mengapa Berwisata Ke Bali Tidak Pernah Membosankan


Indonesia memang sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat mempesona. Keindahan alam ini ada bermacam-macam. Ada yang berupa daratan seperti pegunungan, hutan, perbukitan, dan lain sebagainya. Ada juga yang berupa perairan seperti lautan, pantai, danau, air terjun dan lain sebagainya. Semua wilayah di Indonesia memiliki keunikannya tersendiri yang cocok untuk dijadikan tempat wisata, salah satunya adalah Bali. 

Hingga saat ini Bali merupakan salah satu destinasi wisata populer yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal mapun mancanegara. Bahkan, orang yang pernah ke Pulau Dewata sekalipun rasanya pasti ingin mengulang kembali untuk mengunjunginya. Lalu hal apa saja yang membuat orang tidak merasa bosan untuk mengunjungi Bali? Yuk kita simak bersama ulasan di bawah ini.

  1. Pemandangan Alam Yang Mempesona

Saat seseorang menyebutkan kata ‘Bali’ tentunya yang akan terlintas dalam pikiran adalah pantainya yang indah dan eksotik. Selain pantai, Bali juga memiliki persawahan, danau, hingga air terjun yang patut untuk dikunjungi. Banyak hal yang bisa anda lakukan di Bali ini. Karena memang sangat lengkap tempat wisata yang ada di Bali. Mulai dari menikmati teriknya matahari sembari berjemur di pantai maupun menikmati udara sejuk khas dari dataran tinggi. 


  1. Budaya Kearifan Lokal Yang Terus Dipertahankan

Selain dapat menikmati pemandangan alam saja, saat berkunjung ke Bali juga anda akan disuguhkan dengan beranekaragam budayanya yang sangat unik dan dijunjung tinggi oleh penduduknya. Dimana, anda bisa mengunjungi tempat-tempat yang secara rutin menggelar pertunjukkan tarian tradisional Bali. 


Bahkan, anda juga bisa menyaksikan penduduk yang sedang melakukan upacara adat keagamaan atau ritual lainnya, seperti Ngaben. Bukan hanya itu, bangunan-bangunan yang ada Bali juga memiliki bentuk yang unik dan khas, yang benar-benar menunjukkan identitasnya, yang tidak akan anda temukan di daerah lainnya. 


  1. Kerajinan Tangan Dari Bali Yang Unik dan Menarik Yang Cocok Dijadikan Oleh-Oleh

Selain dengan budayanya yang sangat kental, masyarakat Bali juga suka membuat kerajinan tangan yang beranekaragam. Dengan begitu, para wisatawan tidak akan merasa kesulitan untuk memilih oleh-oleh karena kerajinan tangannya yang bervariasi sehingga cocok untuk dijadikan souvenir. Mulai dari lukisan dengan berbagai ukuran, kain khas Bali, sandal dengan ornamen kamboja, hingga tas rotan bulat khas Bali yang sedang nge trend saat ini. Pokoknya para wisatawan akan dibuat binggung untuk menahan diri dari memborong semuanya untuk dijadikan buah tangan maupun untuk koleksi pribadi. 


  1. Kulinernya Yang Enak dan Lezat 

Rasanya kurang afdol kalau berkunjung ke suatu tempat tanpa mencicipi kelezatan kulinernya. Begitupun saat berlibur ke Bali, anda bisa menikmati beranekaragam kuliner khas Bali yang enak dan lezat. Antara lain sate lilit, pie susu, nasi campur, kacang disco hingga gelato yang enak. 


  1. Banyak Tempat Penginapan Yang Murah Dengan Fasilitas Bagus

Ingin berlibur ke Bali dan mempunyai budget terbatas untuk penginapan? Jangan khawatir! Karena di Bali banyak tersedia tempat penginapan yang murah. Meskipun murah, tapi fasilitas yang ditawarkan cukup bagus. Yang mana, akan dilengkapi dengan kolam renang dengan harga sewa yang relatif terjangkau. Di Bali anda tingga pilih dan sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Anda bisa menginap di resort, hotel, hostel, atau villa. 

Itulah beberapa alasan mengapa Bali menjadi destinasi wisata dan orang-orang tidak pernah merasa bosan untuk terus mengunjunginya lagi. Nah, bagi anda yang ingin melihat berita seputar Bali lainnya, bisa kunjungi IDN Times Bali


Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Diversitybeautiful.com - Bagi calon ibu, tentu saja kehamilan itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti. Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi kita akan segera dikaruniai seorang anak. Beragam upaya pun akan dilakukan oleh calon ibu, agar mereka bisa hamil. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesuburan. Nah, berbicara soal cara meningkatkan kesuburan wanita , ternyata ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pada wanita lho. Makanan apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini : 1. Beras Merah Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita, yakni berupa beras merah. Mengapa harus beras merah? Pasalnya, beras merah ini mempunyai kandungan karbohidrat komplek yang lebih baik ketimbang karbohidrat simplek. Soalnya, kandungan tersebut memiliki indeks glikemik yang rendah dan kaya akan serat. Selain beras merah, kandungan karbo

Cara Memasak Semur Jengkol dan Tips Mengolahnya

Pernahkah Anda mendengar nama Jengkol? Jengkol adalah salah satu makanan yang sering dijadikan bahan masakan di Indonesia. Salah satu masakan yang sering menggunakan jengkol sebagai bahan utama adalah semur jengkol. Rasa dari semur jengkol ini tidak perlu diragukan lagi. Bila diolah dengan baik, rasa dari jengkol akan semakin lezat dan kandungan di dalamnya tidak berubah. Berikut ini adalah cara memasak semur jengkol.  CARA MEMASAK SEMUR JENGKOL BAHAN-BAHAN 300 gram jengkol  5-6 siung bawang merah. Rajang tipis agar lebih meresap  ½ sendok teh merica  5 sdm kecap manis ½ buah tomat, lebih baik bila ukurannya besar  100 ml air  2 lembar daun salam  1 sdm gula merah yang sudah diserut  Sedangkan untuk bahan bumbu halusnya adalah  ½ butir pala  ½ sendok teh jinten  8 buah cabe merah keriting, bisa ditambahkan sesuai selera  1 genggam cabe rawit, bisa dikurangi atau ditambahkan sesuai selera  2 buah kemiri  2-3 siung bawang putih Baca Juga : RESEP MEMBUAT SAPO TAHU SEDERHANA KAYA ISIAN CAR

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W