Skip to main content

Berita Boruto : Ini Kekuatan Anggota Kara Yang Harus Diwaspadai Dunia Shinobi

Berita Boruto : Ini Kekuatan Anggota Kara Yang Harus Diwaspadai Dunia Shinobi


Kara adalah organisasi yang didirikan oleh Jigen, wadah Isshiki Otsutsuki. Kita sebelumnya sudah melihat bagaimana anggota Kara satu per satu kalah.


Dimulai dari Ao yang merupakan anggota outer yang harus kalah dari Konohamaru, Boruto, Sarada dan Mitsuki. Yang paling baru ada Boro yang ditundukkan oleh duet Boruto dan Momoshiki.


Hal tersebut membuat anggota ini kacau balau meskipun tidak dianggap kalah. Dengan sisa Code yang merupakan anggota paling dipercaya Jigen, ia harus membalaskan dendam atas kematian Jigen. 


Kendati demikian, saat ini kita ditunjukkan dengan beberapa anggota Kara yang baru setelah Jigen, sang pemimpin Kara kalah dan mati oleh Sasuke dan Naruto. 


Akhirnya, Kara memiliki dua karakter baru bernama Daemon dan Eida. Ketiga anggota Kara tersebut bersumpah ingin membalaskan dendam kepada Sasuke, Naruto, Boruto dan Kawaki. 


Lalu bagaimana situasi terbaru dan kekuatan yang dimiliki anggota baru Kara tersebut? Yuk kita bahas di artikel ini sampai tuntas.


  1. Daemon, Code dan Eida menjadi harapan terakhir Kara


Di chapter terbaru, organisasi Kara sudah sangat berantakan karena anggota yang tergabung di dalamnya sudah kalah dan ada yang berkhianat. 


Amado dan Kashin Koji memilih mengkhianati Kara. Sebelumnya, Delta yang sudah kalah dari Naruto juga sudah dihidupkan kembali. 


Sayangnya, ia harus dinonaktifkan paksa oleh Amado. Sedangkan Boro dan Jigen kalah di Medan pertarungan. Akhirnya, organisasi ini disulap menjadi Kara baru karena Code.


Code tidak bekerja sendirian. Dia ditemani oleh Eida dan Daemon yang merupakan kakak adik. Kara yang baru ini dipimpin oleh Code. 


Eida dan Daemon adalah cyborg berbahaya yang harusnya dimusnahkan atas perintah Jigen. Mengingat kemampuannya jauh lebih unggul dibanding Jigen.


Sayangnya, Boro yang mendapat tugas tersebut malah hanya menonaktifkan keduanya. Ia memilih menyimpan kedua cyborg tersebut di suatu tempat.


  1. Kekuatan Code adalah berteleportasi


Pada chapter 60, kita sudah diperlihatkan jika Code memiliki kemampuan teleportasi. Kemampuan ini belum termasuk karma putih yang sudah ia dapat dari Isshiki.


Kemampuan unik tersebut hampir sama dengan milik Yondaime Hokage. Bahkan ada beberapa anggapan jika kemampuannya lebih baik dibanding Yondaime.


Bayangkan saja bagaimana merepotkannya si Code ini saat bertarung karena bisa berpindah tempat dengan sangat mudah. 


Berbeda dengan Yondaime yang menggunakan segel tangan dan kunai, Code menggunakan bekas cakaran untuk berpindah tempat.


Di mana ia bisa berpindah sesuka hati melalui tanda cakar tersebut. Bukan hanya bisa memindahkan dirinya saja, Code juga bisa memindahkan orang lain bersamanya.


Bukan hanya bisa berpindah dengan cepat saja, kemampuan Code tersebut juga bisa membuka portal tempat dengan cepat. Tentu akan sangat merepotkan bagi dunia shinobi. 


  1. Kemampuan Eida dan Daemon yang sangat overpowered


Tak hanya Code saja yang kekuatannya sangat luar biasa. Eida dan Daemon yang membantu Code juga punya kekuatan yang sangat luar biasa. Bahkan bisa dibilang overpowered.


Eida memiliki kemampuan memikat yang sangat terlihat. Sayangnya, dia tidak bisa memikat anggota keluarga Otsutsuki. Selain itu, ia juga bisa melihat masa depan. 


Tidak heran jika Eida dianggap sebagai mata bagi anggota Kara yang baru. Sedangkan Code dan Daemon sebagai pembunuh dari Kara. 


Untuk Daemon, kemampuannya juga tidak kalah merepotkan. Di mana ia bisa membalikkan refleksi serangan yang ia dapat. 


Jadi, jika ia ingin dibunuh oleh musuhnya, maka ia bisa membalikkan niat membunuh tersebut kepada orang yang bersangkutan. 



Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog

Cara Memasak Semur Jengkol dan Tips Mengolahnya

Pernahkah Anda mendengar nama Jengkol? Jengkol adalah salah satu makanan yang sering dijadikan bahan masakan di Indonesia. Salah satu masakan yang sering menggunakan jengkol sebagai bahan utama adalah semur jengkol. Rasa dari semur jengkol ini tidak perlu diragukan lagi. Bila diolah dengan baik, rasa dari jengkol akan semakin lezat dan kandungan di dalamnya tidak berubah. Berikut ini adalah cara memasak semur jengkol.  CARA MEMASAK SEMUR JENGKOL BAHAN-BAHAN 300 gram jengkol  5-6 siung bawang merah. Rajang tipis agar lebih meresap  ½ sendok teh merica  5 sdm kecap manis ½ buah tomat, lebih baik bila ukurannya besar  100 ml air  2 lembar daun salam  1 sdm gula merah yang sudah diserut  Sedangkan untuk bahan bumbu halusnya adalah  ½ butir pala  ½ sendok teh jinten  8 buah cabe merah keriting, bisa ditambahkan sesuai selera  1 genggam cabe rawit, bisa dikurangi atau ditambahkan sesuai selera  2 buah kemiri  2-3 siung bawang putih Baca Juga : RESEP MEMBUAT SAPO TAHU SEDERHANA KAYA ISIAN CAR