Skip to main content

5 Rekomendasi Aplikasi Baca Berita Gratis

5 Rekomendasi Aplikasi Baca Berita Gratis

Baca berita semakin mudah lewat ponsel kamu


Saat ini informasi atau berita yang ada di sekitar kita bisa berubah sangat cepat dan tidak terprediksi, kadang berita atau informasi ini sangat penting untuk diketahui sehingga kebutuhan akan memenuhi keingintahuan terhadap informasi terbaru cukup tinggi. Mulai dari informasi atau berita nasional, ekonomi, bisnis, sampai dengan hiburan selalu mengalami perubahan setiap waktunya. Maka dari itu perlu adanya suatu inovasi yang dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses perubahan berita-berita tersebut dengan mudah, praktis, dan pastinya selalu terkini tanpa terbatas oleh tempat dan waktu dalam mengaksesnya. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kini sudah dikembangkannya aplikasi baca berita yang bisa kamu pasang di ponsel kamu.


Dengan kemajuan teknologi, kamu kini bisa memasang atau menginstal aplikasi di ponsel dengan mudah, sesuai dengan kebutuhan kamu seperti contohnya dalam mencari berita terkini. Berita yang tersedia dalam aplikasi ini bisa berupa berita nasional, entertainment, bisnis, lifestyle, kesehatan, parenting dan masih banyak lagi. Kamu ingin selalu update dengan berita terbaru, tapi tidak ingin repot mencarinya? Atau kamu ingin baca berita terlengkap tanpa harus mencari satu-satu di browser? Ini dia rekomendasi aplikasi baca berita terlengkap dan gratis, mempermudah kamu untuk tidak ketinggalan berita yang bisa kamu download di ponsel kamu, praktis dan selalu update berita dimanapun dan kapanpun kamu mau. Cek selengkapnya hanya disini ya!


  1. Detikcom




Detikcom adalah aplikasi baca berita yang dibawahi oleh Trans Corp Company. Detik menyajikan berita terlengkap dengan fitur lainnya seperti siaran langsung berita-berita penting seperti breaking news, lalu ada juga live video dan event-event eksklusif yang bisa kamu akses dari aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini juga cocok buat kamu yang suka menikmati hiburan dari Trans Corp seperti Trans Snow dan Trans Studio, karena bisa memudahkan kamu dalam membeli tiket masuk dengan promo-promo menarik.


  1. IDN App


IDN App adalah aplikasi baca berita terlengkap dan terkini yang dibawahi oleh IDN Media. Dengan IDN App, kamu bisa menikmati berita dari IDN Media network lainnya, seperti Popmama.com, Popbela.com, Duniaku.com dan Yummy. IDN App menyajikan berita terkini dan terlengkap dari berita nasional, internasional, ekonomi, bisnis, lifestyle, dan masih banyak lagi. IDN Media menyediakan fitur unggulan yaitu IDN Live, fitur live streaming yang menyajikan konten beragam buat pembaca beritanya. IDN App juga memiliki fitur hiburan lainnya sehingga kamu bisa mendapatkan berita dan konten hiburan hanya dari satu aplikasi. Kamu bisa download di App Store dan Google Play.


  1. Kompas.com


Kompas.com adalah aplikasi baca berita yang menyajikan update-update berita dan informasi setiap hari, selain itu aplikasi baca berita ini juga memberikan rekomendasi sesuai dengan profil atau preferensi kita. Kompas.com juga memiliki fitur lainnya.


  1. Kumparan



Kumparan adalah aplikasi baca berita yang menyajikan informasi lengkap, beragam dan terkini. Dalam aplikasi ini tersedia beberapa konten dengan topik khusus seperti majalan digital, selain itu kita bisa mengatur preferensi sesuai dengan yang kita mau.


  1. CNN Indonesia


Aplikasi CNN Indonesia memberikan kelebihan yaitu kita memiliki akses kepada berita pilihan lewat pengaturan widget ponsel, selain itu aplikasi ini juga memberikan fitur menyiarkan siaran langsung dari acara TV CNN Indonesia selama 24 jam. 


Nah itu dia 5 rekomendasi aplikasi baca berita yang bisa kamu pilih untuk kamu install di ponsel kamu, praktis dan gratis. Kamu jadi gak perlu lagi ketinggalan berita penting karena sudah mudah untuk diakses dan membacanya lewat aplikasi pilihanmu. Aplikasi baca berita tersebut bisa kamu cari di App Store maupun Google Play, hanya download dari sumber terpercaya ya!


Baca juga: Mengapa IDN App Banyak Digunakan Para Millenial?

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog