Skip to main content

Artis Wanita Indonesia yang Menikah Dengan Pria Lebih Muda

Deretan Artis Wanita yang Menikah dengan Pria Lebih Muda, Terlihat Seumuran!

Sumber: Celebrity Okezone

Banyak yang mengatakan bahwa cinta itu buta dan tidak mengenal usia. Hal ini pun tentu ada benarnya, terkadang kita pun suka tak terkendali pada saat mengenal cinta.

Perbedaan usia dalam suatu hubungan pernikahan kini bukan menjadi suatu halangan untuk menjadi pasangan suami istri yang hamoni.

Berdasarkan fakta yang ada, bukan hanya masyarakat biasa namun dari beberapa kalangan artis pun banyak yang menikah meski berbeda usia yang cukup jauh. Meski begitu, pasangan-pasangan selebriti tersebut mampu menjalin hubungan rumah tangga dengan baik dan terbebas dari isu-isu gak jelas.

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai artis wanita yang menikah dengan pria lebih muda, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini 

6 Artis perempuan yang menikah dengan pria lebih muda

1. Revalina S. Temat

Sumber: Grid Hot

Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan resmi menikah pada maret 2015 lalu, setelah melalui proses perkenalan selama 2 tahun lebih.

Diketahui bahwa Revalina menikahi pria lebih muda darinya terpaut 3 tahun, kendati demikian keduanya tetap mantap melangsungkan pernikahan dan menjalin sebagai pasangan suami istri yang bahagia.

2. Marsha Timothy

Sumber: DetikHOT

Hampir sama kasusnya dengan Revalina, salah satu artis wanita Indonesia yang menikahi pria lebih muda yakni Marsha Timothy.

Marsha Timothy sendiri menikah dengan seorang aktor ternama yaitu Vino G. Bastian. Mereka berdua selisih usia 3 tahun dan sudah menjalin pernikahan selama kurang lebih 8 tahun.

Rumah tangga mereka semakin bahagia setelah kehadiran seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian.

3. Putri Anne

Sumber: Suara.com

Memiliki paras yang rupawan, Putri Anne membuat seorang bintang sinetron Ikatan Cinta yakni Arya Saloka jatuh hati kepadanya.

Pada tahun 2017 lalu pun keduanya melangsungkan pernikahan. Walaupun diketahui bahwa putri Anne usianya lebih tua dari sang suami.

Baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Baca Berita Gratis

4. Nadine Chandrawinata

Sumber: Viva

Terakhir, artis wanita yang menikahi lelaki lebih muda yaitu Nadine Chandrawinata. Ia menikah dengan Seorang artis/aktor sekaligus Dj bernama Dimas Anggara. Mereka sudah menjalin hubungan rumah tangga selama 3 tahun dan kerap kali tampil kompak, Nadine dan Dimas juga sering menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan.

Pasangan suami-istri ini hidup bahagia, meski keduanya berbeda usia yang cukup jauh yaitu 4 tahun, yang dimana usia Nadine lebih tua dari Dimas Anggara.

5. Syahrini

Sumber: Liputan6.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan Syahrini? Tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan artis yang sensasioal dan centil ini. Mulanya Syahrini digadang-gadang akan menikah dengan mantan suami Krisdayanti, yakni Anang Hermansyah. 

Namun, hubungan mereka berdua harus kandas sebelum ke pelaminan. Usut punya usut, ternyata Anang Hermansyah tidak suka dengan gaya hidup mewah ala Syahrini. 

Seiring berjalannya waktu, kini Syahrini telah menemukan calon suami idamannya dari kalangan pengusaha kelas kakap yang bernama Reino Barack. Ia memiliki usia 2 tahun lebih muda dari Syahrini. Semenjak menikah dengan Reino Barack, kini Syahrini sudah jarang lagi tampil di panggung hiburan. 

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog