Skip to main content

Raffi Ahmad Youtuber Tanah Air dengan Penghasilan Tertinggi 2021

Raffi Ahmad Jadi Youtuber Tanah Air dengan Penghasilan Tertinggi di 2021

Sumber: Kompas Entertainment

Memiliki pengalaman yang panjang di dunia entertainment, nama Raffi Ahmad tentu sudah tidak asing lagi untuk kebanyakan orang. Mengawali karirnya sebagai pesinetron dan juga penyanyi, karir Raffi terbilang cemerlang dan bisa bertahan hingga saat ini. Kenyataan tersebut sekaligus membawa ayah dua orang anak ini memiliki penghasilan yang fatastis. 

Bukan hanya dari layar kaca, tahun lalu Raffi bahkan mencatatkan diri sebagai Youtuber tersukses tanah air dengan penghasilan terbesar. Namanya bahkan mengalahkan sejumlah Youtuber lainnya. Hal ini sontak membuat banyak orag bertanya tentang penghasilan para Youtuber dari pekerjaan mereka, termasuk Raffi Ahmad. 

Berikut ini adalah kisaran berapa gaji Raffi Ahmad dan Youtuber berpenghasilan tertinggi tanah air di tahun 2021: 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sumber: CNN Indonesia

Pasangan suami istri ini mendirikan perusahaan bernama Rans Entertainment sebagai pendukung karir mereka di Youtube. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini sukses membawa nama keduanya sebagai Youtuber paling populer dengan penghasilan tertinggi tahun lalu. Dengan jumlah akumulasi video yang telah tayang sebanyak 2148, channel Raffi memiliki lebih dari 20 juta subscribers. 

Jumlah akumulasi penonton di channel ini lebih dari 4 miliar dan tentu masih bertambah banyak lagi setiap harinya. Raffi bisa menghasilan pendapatkan sekitar US$ 45.000-US$ 726.000 atau setara dengan Rp 650 juta-10 miliar setiap bulannya. Berdasarkan data tersebut, Anda tentu sudah bisa memperhitungkan berapa gaji Raffi Ahmad per tahunnya dari Youtube, bukan? 

Baca juga: Sinopsis dan Review Emily In Paris Season 2

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Sumber: Tribunnews

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven menempati posisi kedua sebagai Youtuber berpenghasilan tertinggi tahun lalu. Channel mereka yang diberi nama Baim Paula sudah disubscribes lebih dari 18 juta orang. Jumlah video yang telah tayang di channel ini juga terbilang banyak, yakni mencapai 1.380 video. 

Jika diakumulasikan, jumlah penonton di channel milik pasangan tersebut sudah mencapai 3,2 miliar. Ini tentu jumlah yang sangat banyak dan bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah yang besar. Setiap bulannya channel ini diproyeksikan bisa mendatangkan penghasilan sekitar US$ 32.000-US$ 523.000 atau setara dengan Rp 467 juta-Rp 7,48 miliar. 

Ria Ricis

Sumber: Celebrity Okezone

Nama Ria Ricis tentu sudah tidak asing lagi di kalangan Youtuber tanah air. Melalui Ricis Official, calon ibu baru ini sudah memiliki jumlah subscriber yang terbilang luar biasa banyak, yakni lebih dari 25 juta. Ricis sudah memiliki video sebanyak 1.343, jika dijumlahkan secara kumulatif. 

Dengan video sebanyak itu, Ricis juga telah memiliki jumlah penonton yang sangat banyak, yakni mencapai 3,75 miliar. Hal ini sekaligus membuatnya memiliki penghasilan yang besar dari Youtube. Rata-rata penghasilan bulanannya adalah sekitar US$ 22.000-US$ 359.000 atau setara dengan Rp 320 juta-5,14 miliar. 

Deddy Corbuzier

Sumber: Liputan6.com

Pria plontos ini menjadi salah satu Youtuber kenamaan di tanah air. Banyak konten yang telah dihasilkan, bahkan jumlah akumulasinya sudah mencapai 843 video. Deddy memiliki jumlah subscribers yang terbilang banyak, bahkan lebih dari 14 juta akun.

Dengan pengalaman selama bertahun-tahun, Deddy sudah memiliki akumulasi penonton sebanyak 2,42 miliar. Dengan jumlah penonton tersebut, rata-rata setiap bulannya Deddy bisa mendapatkan penghasilan sebesar US$ 19.000-US$ 308.000 atau setara dengan Rp 275 juta-Rp 4,42 miliar.

Atta Halilintar

Sumber: Youtube

Ayah satu orang anak ini berada di posisi kelima untuk Youtuber berpenghasilan tertinggi tanah air tahun lalu. Atta memiliki jumlah subscriber sebanyak 27,5 juta. Sedangkan jumlah akumulasi video yang telah tayang di channelnya mencapai 1.285. 

Secara akumulasi, channel Atta Halilintar bisa mendapatkan jumlah penonton hingga 3,30 miliar. Rata-rata penghasilan yang didapatkannya dari Youtube adalah sebesar US$ 17.000-US$ 283.000 atau setara dengan Rp 253-Rp 4 miliar. 

Baca juga: Artis Wanita Indonesia yang Menikahi Pria Lebih Muda

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog