Skip to main content

Sinopsis dan Fakta-Fakta Menarik Film Doctor Strange

Sinopsis Film Doctor Strange, Jadi Bagian dari Marvel Cinematic Universe Terbaru!

Sumber: IMDb

Bagi penggemar komik marvel tentunya sudah tidak asing kembali dengan salah satu pemeran seorang dokter yang memiliki kekuatan antar dimensi yaitu Doctor Strange.

Setelah menuai kesuksesan di adegan peperangan pada film "Captain America : Civil War" Marvel Cinematic Universe (MCU) Mulai memasuki perubahan besar pada film yang berjudul "Doctor Strange".

Film ini di bintangi oleh aktor asal Inggris bernama Benedict Cumberbatch, ia juga sukses membintangi film The Imitation Game pada tahun 2014 lalu.

Film doctor strange sendiri memperkenalkan dunia baru dari marvel yakni sebuah dunia magis yang berdimensi paralel dan dunia sihir.

Diperkirakan film ini menjadi film paling protagonis dari semua marvel yang sudah beredar sebelumnya seperti : Guardians Of The Galaxy yang dijuluki sebagai film marvel anti-superhero.

Meskipun begitu, stephen strange merupakan seorang ahli beda yang sangat pintar dan cukup dikenal arogan. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi seputar film dan pemain film Doctor Strange, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

Sinopsis resmi film Doctor Strange

Sumber: Tribun Wiki

Film Marvel Doctor Strange bercerita tentang seorang ahli bedah saraf yang brilian, Dr. Stephen Strange. Suatu hari, dia terlibat dalam kecelakaan mobil dan tangannya terluka, membuatnya tidak mungkin untuk beroperasi lagi. 

Didorong oleh keputusasaan untuk mencoba menyembuhkan dirinya sendiri, ia menjatuhkan egonya dan mempelajari rahasia okultisme dan dunia tersembunyi dari dimensi lain. 

Baca juga: Berita Boruto: Ini Kekuatan Anggota Kara yang Harus Diwaspadai Dunia Shinobi

Pada tahap ini, ia menemukan seni mistik yang membuatnya mendapat julukan "Penyihir Tertinggi," yang berarti penyihir tertinggi. Melalui peran ini, ia menjadi pelindung dunia, orang yang lebih baik dari sebelumnya. "

Bintang film Doctor Strange ini akan bertemu dengan lawan mainnya di film "12 years A Slave" yaitu Chiwetel Eijofor, ia berperan sebagai musuh berkekuatan setara dengan Benedict Cumberbatch.

Baron Mordo yang menjadi musuh di film doctor strange ini pada cuplikannya berteman dan saling membantu dengan strange, di dalam komik mordo merupakan salah satu musuh besar bagi doctor strange.

Keduanya tidak memperoleh kekuatan sihir dengan sendirinya, namun berguru dari sang ilmu sihir bernama The Ancient One yang diperankan oleh Tilda Swinton.

Sederet Artis yang Akan Membintangi Film Doctor Strange

Sumber: MCUExchange

Baru-baru ini Doctor Strange in The Multiverse of Madness telah merilis trailer terupdatenya. Tentu saja trailer tersebut berhasil menyita perhatian semua penggemar dan tidak sabar untuk menonton film Doctor Strange. 

Dengan mengusung tema multiverse, para penggemar Marvel pun mulai berspekulasi mengenai kehadiran beberapa karakter Marvel dalam film Doctor Strange tersebut. Hal itu bukan tanpa alasan, karena spekulasi tersebut berdasarkan kahdiran Tebey Maguer dan Andrew Garfield, dimana mereka pemeran Spider-Man dalam film-film sebelumnya. 

Terutama dalam trailer terbaru Doctor Strange hadir karakter yang dianggap sebagai Professor X. Adapun artis yang dikabarkan berperan sebagai Professor X adalah Patrick Stewart. Bukan hanya itu, ada pula gerombolan illuminati yang digadang-gadang akan meramaikan film Doctor Strange lho.  

Beredar rumor mengenai deretan artis yang akan terlibat dalam film Doctor Strange. Adapun mengenai sejumlah artis yang akan bermain di film Doctor Strange seperti berikut:

  • Ben Affleck (berperan sebagai Daredevil)
  • Hugh Jackman (berperan sebagai Logan)
  • Tom Cruise (berperan sebagai Iron Man)
  • Ryan Reynolds (berperan sebagai Deadpool)

Nah, itulah sejumlah artis yang dikabarkan akan membintangi film Doctor Strange.

Baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Baca Berita Gratis


Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog