Skip to main content

Sinopsis Dan Review Emily In Paris Season 2

Sinopsis Dan Review Emily In Paris 2. Emily Alami Masalah Baru Soal Percintaan Dan Pekerjaan

Sumber: Netflix

Film Emily In Paris Season 2 merupakan kelanjutan dari kisah kehidupan percintaan, fashion, dan pekerjaan Emily (Lily Collins). Di season kedua ini, Emily diceritakan memiliki masalah baru dalam hal percintaan dan juga pekerjaannya. 

Untuk lebih jelasnya, simak sinopsis dan review film Emily In Paris season 2 berikut ini :

Sinopsis Film Emily In Paris Season 2

Sumber: VOX

Film Emily In Paris musim kedua diawali dengan cerita kegalauan Emily (Lily Collins) yang mengetahui Gabriel (Lucas Bravo) batal pulang ke kampung halamannya. Sehari sebelumnya mereka terlibat dalam kisah cinta satu malam yang sangat luar biasa karena Emily merasa tidak akan pernah bertemu lagi dengan Gabriel. 

Namun, perasaan Gabriel kepada Emily membuatnya berkehendak lain, Gabriel tetap bertahan di Paris membuka restoran sendiri setelah menerima suntikan dana dari Antoine (William Abadie). 

Keputusan Gabriel tersebut membuat Emily galau karena Emily juga masih berteman baik dengan Camille (Camille Razat), mantan kekasih Gabriel. Emily tidak ingin menjadi orang ketiga dalam hubungan Camille dan Gabriel.

Karena itu, Emily berupaya keras untuk menjauh dari Gabriel dan tidak membahas lagi tentang tetangga tampannya itu kepada Camille. Bahkan Emily mendorong Camille agar bisa kembali dengan Gabriel. 

Emily pun berusaha untuk melupakan Gabriel dengan menyetujui kencan akhir pekan bersama Mathieu Cadault (Charles Martins) di St. Tropez. Namun, semuanya tidak seperti yang dia harapkan. 

Baca juga: Sinopsis dan Fakta-fakta Menarik Film Doctor Strange

Review Film Emily In Paris 

Emily In Paris Adalah Film Komedi Yang Menceritakan Kehidupan Dan Petualangan Emily Cooper  

Sumber: CNN Indonesia

Emily In Paris adalah film komedi yang menceritakan Emily Cooper (Lily Collins). Emily bekerja sebagai eksekutif marketing di sebuah perusahaan yang bermarkas di Chicago, Amerika Serikat. Emily dikirim ke Paris karena suatu kondisi yang mengharuskan dia memperbaiki strategi pemasaran di media sosial. 

Setelah menetap di Paris, kehidupannya pun menjadi penuh petualangan yang memabukkan serta tantangan yang mengejutkan. Hal itu muncul seiring dengan kesuksesan ia memenangkan hati partner kerjanya, membuat teman baru, dan mengalami petualangan dalam mencari cinta baru. 

Selain soal cinta, Emily pun mengalami permasalahan baru soal pekerjaannya. Mulai dari Emily yang menjadi semakin giat untuk membantu mempromosikan wine milik keluarga sahabatnya Camille, hingga proyek promosi yang merupakan tanggung jawab dari Julien (Samuel Arnold). 

Saat di St. Tropez, Emily menemukan banyak hal dan budaya baru, seperti salah satunya tentang kehidupan Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu), bosnya di Paris. Selain Emily, sang bos mengetahui rahasia anak buahnya tersebut. 

Emily In Paris Adalah Film Komedi Terpopuler Di Netflix 

Sumber: The Cornell Daily Sun

Netflix mengklaim bahwa Emily In Paris 2 adalah film komedi terpopuler di layanan streaming tersebut sepanjang tahun 2020. Diperkirakan ada lebih dari 58 juta akun yang menonton serial Emily In Paris dalam 28 hari pertama setelah dirilis pada 2 Oktober 2020. 

Di musim pertama, film Emily In Paris menerima banyak kritikan. Seperti salah satunya datang dari warga Prancis yang tidak menyukai stereotip karakter orang Perancis yang digambarkan dalam film ini. 

Hingga Mei 2021, kreator film Emily In Paris, Darren Star, menerangkan bahwa serial Emily In Paris season kedua menyajikan kebudayaan Prancis dengan lebih baik dari sudut pandang Emily Cooper. 

Film Emily In Paris season 2 memiliki delapan episode yang tayang perdana sekaligus pada 22 Desember 2021 di Netflix. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Baca Berita Gratis




Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog