Skip to main content

6 Lagu Malaysia 90an MP3 yang Dipopulerkan Siti Nurhaliza


Siti Nurhaliza adalah seorang penyanyi Malaysia yang paling berpengaruh di Indonesia. Dia dijuluki sebagai ratu popnya Malaysia, dan memiliki lagu-lagu hits yang masih asyik didengarkan hingga sekarang ini. Para generasi 90an pasti memiliki lagu Malaysia 90an Mp3 yang berisi lagu milik penyanyi dengan cengkok khas ini.

Apa saja lagu hits Siti Nurhaliza yang akrab dengan telinga generasi 90an?

  1. Cindai

Lagu ini dirilis pada 1997 dan sangat populer di masanya. Lagu bergenre melayu ini hingga kini tetap banyak yang menyanyikannya. Terutama kalangan penyanyi dangdut, karena genrenya masih sangat dekat.

Dengan musik dangdut, lagu ini bisa dieksplorasi dengan sangat luas. Cengkok khas penyanyinya bisa membuat lagu ini semakin terdengar asyik. Tidak heran lagu ini masih tetap populer hingga sekarang.

Lirik lagunya yang paling dihafal, kebanyakan di bagian reff, “Hendaklah hendak hendak ku rasa, puncaknya gunung hendak ditawan, tidaklah tidak tidak ku daya, tingginya tidak terlawan”.

  1. Aku Cinta Padamu

Masih di tahun 1997, Siti membuat hits yang membuat banyak orang Indonesia menyukainya. Salah satunya lewat lagu Aku Cinta Padamu ini yang terdengar merdu, dan pastinya cocok untuk soundtrack para remaja yang sedang kasmaran.

Lagu bergenre pop melayu ini relatif lebih banyak dikenal luas daripada lagu Cindai sebelumnya. Terutama kalangan remaja saat itu yang kini kebanyakan sudah menjadi ibu-ibu muda.

Dengarkan saja liriknya yang memperlihatkan seseorang sedang berbunga-bunga, “Betapa ku cinta padamu, katakanlah kau cinta padaku”.

  1. Purnama Merindu 

Setahun setelah Aku Cinta Padamu, Purnama Merindu kembali menjadi salah satu lagu yang banyak penggemarnya. Lagu ini bercerita tentang hubungan cinta kekasih yang mulai ragu dan mempertanyakan kesungguhan cintanya.

Tentunya isi tentang lagu ini juga banyak dirasakan para remaja saat itu. Sekarang pun sepertinya lagu yang rilis pada 1998 ini masih tetap enak didengarkan, dan layak diabadikan dalam lagu Malaysia 90an Mp3 untuk didengarkan di mobil.

Untuk mengingat kembali lagunya, simak liriknya berikut!

“Bermaknakah tiap baris kata-kata, ataukah hanya di bibir saja”.

  1. Percayalah

Siti Nurhaliza memang pintar dalam membuat banyak penggemar. Tema-tema lagunya begitu dekat dengan kehidupan anak-anak muda. Mungkin karena itu juga banyak penggemarnya tetap menyukainya hingga saat ini.

Seperti lagu dengan judul Percayalah yang rilis pada 2001 ini. Lagu ini berisi tentang rasa percaya sang kekasih yang sudah dirajut begitu dalam, sehingga tidak perlu lagi dipertanyakan.

Liriknya, “Percayalah, kasihmu lama tersulam, di ruang paling dalam, terlalu jauh tak terselam”.

  1. Nirmala

Siti Nurhaliza terus berkarya di tahun-tahun selanjutnya. Pada 2002 sebuah lagu dirilis dengan judul Nirmala. Lagu ini berkisah tentang seorang gadis bernama Nirmala yang memiliki semua kecantikan. Sosok penggambaran Nirmala ini seakan menjadi sosok idaman bagi setiap wanita.

Bagi Anda yang mengidolakan Siti, pasti tahu lagu ini, “Diciptakan seorang insan, lembut hati bak redup pandangan, pabila berkata, seluruh alam menyaksikan kesyahduan”.

  1. Bukan Cinta Biasa

Lagu-lagu Siti Nurhaliza sangat populer di Indonesia, dan tidak sedikit artis dalam negeri yang menyanyikannya. Seperti lagu Bukan Cinta Biasa ini yang sering terdengar dinyanyikan oleh para Diva Indonesia, seperti Rosa dan di berbagai ajang pencarian bakat.

Lagu ini dirilis pada 2003, seakan memastikan bahwa ratu pop Malaysia ini benar-benar sangat berpengaruh di Indonesia. Tak perlu ditanyakan lagi, lagu ini hampir setiap orang pasti pernah mendengarnya.

“Cintaku bukan di atas kertas, cintaku getaran yang sama, tak perlu dipaksa tak perlu dicari, karena kuyakin ada jawabnya”.

Itulah lagu Malaysia 90an Mp3 yang dipopulerkan Siti Nurhaliza. Lagu-lagu ini hingga sekarang masih sering didengarkan, bahkan tidak sedikit anak masa kini juga menyukainya.

Baca juga: Artis Wanita Indonesia yang Menikah Dengan Pria Lebih Muda

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog