Skip to main content

Ini Urutan 10 Anak Buah Rimuru yang Paling Kuat

Ini Urutan 10 Anak Buah Rimuru yang Paling Kuat, Simak di Sini!

Sumber: Duniaku.com

Menjadi penguasa wilayah Tempest sejak lama, tentu saja anak buah Rimuru merupakan ksatria pilihan. Bukan hanya dikenal memiliki kepribadian yang unik saja, masing-masing anak buahnya juga dibekali dengan kekuatan yang tidak biasa. Kehadiran mereka membuat Rimuru lebih disegani dan sekaligus ditakuti oleh para lawan-lawannya. 

Berikut ini adalah urutan 10 anak buah Rimuru yang paling kuat dan bisa diandalkan: 

Diablo

Sumber: Afif Sharing

Pria yang aslinya iblis Primordial ini merupakan bawahan Rimuru yang paling kuat di antara yang lainnya. Diablo mampu menghadapi ksatria yang sudah selevel Shizu, bahkan mempermainkan Razen yang seorang penyihir sakti itu seperti seorang anak kecil saja. Kekuatannya meningkat tajam ketika Rimuru memberinya tambahan 100 ribu jiwa. 

Zegion

Sumber: Esemqa.com

Meski awalnya hanya serangga hutan saja, kegigihannya berlatih bisa membuat Zegion menjadi salah satu yang terkuat di Tempest. Murid Veldora ini bahkan memiliki kemampuan baik untuk mengatasi Diablo dan juga semua leluhur iblis lainnya, sebab ras Insector sepertinya adalah musuh alami para iblis. Illusion King Mephisto menjadi kemampuan terbaik yang membuatnya disebut sebagai Mist Lord. 

Baca juga: Resepsi Pernikahan New Normal, Bagaimana Prosesnya?

Benimaru

Sumber: Pinterest

Pria keturunan Ogre ini memiliki bakat pemimpin yang sama seperti ayahnya, sehingga dia dipercaya menjadi jenderal pasukan Tempest oleh Rimuru. Ada banyak skill yang dikuasai oleh Benimaru, seperti Generalissimo, Blazing Sun of Amaterasu dan yang lainnya. Saat akan berevolusi menjadi rasa iblis, pria ini harus menikah dengan Momiji dan juga Albis sebagai persyaratan. 

Testarossa

Sumber: Pinterest

Wanita cerdas yang direkrut oleh Doablo ini pernah ditunjuk enjadi duta bear oleh Rimuru. Kemampuannya dalam bidang hukum dan administrasi membuatnya bisa menganangi berbagai urusan luar negeri dengan cepat. Jasanya dalam berbagai pertempuran membuat Rimuru menganugerahinya dengan tumbal jiwa, sehingga Testarossa dapat berevolusi jadi raja iblis sejati dengan gelar Killer Lord.

Carrera

Sumber: Pinterest

Carrera adalah iblis Primordial yang direkrut oleh Diablo, namun begitu sulit untuk ditebak oleh siapapun. Dia mendapatkan banyak pelatihan dari Hobgoblin, sebelum akhirnya ditunjuk menjadi pimpinan mahkamah Tempest. Rimuru sendiri menghadiahinya tumbal jiwa, sehingga Carrera bisa berevolusi menjadi raja iblis dengan kemampuan Death King Abaddon.

Ultima

Sumber: Pinterest

Ultima merupakan salah satu rekrutan Diablo yang dipilih menjadi jaksa penuntut hukum di Tempest. Tugasnya adalah mendampingi pasukan Hiryuu untuk melakukan invasi ke Kaisaran Timur. Pencapaiannya yang baik membuat Rimuru memberinya kesempatan berevolusi menjadi raja iblis dengan gelar Pain Lord. 

Ranga

Terlahir sebagai putra pemimpin Direwaolf, Ranga memang berniat membantai suku Goblin sejak awal. Namun pada akhirnya dia menjadi pengawal pribadi Rimuru setelah diberi nama oleh Rimuru. Selain pekerjaan utamanya, Ranga juga sering menjadi kerjasama dengan para koleganya, seperti Shion dan yang lainnya. Kemampuannya memanipulasi badai serta petir semakin pegkap saat dirinya berevolusi sebagai rasa iblis dengan nama Star Lord.

Shion

Wanita cantik ini adalah asisten Rimuru dan berasal dari suku Ogre. Pada awalnya Shion sempat tewas dalam sebuah invasi, namun Rimuru merupaya untuk berevolusi dan menghidupkan kembali Shion beserta para penduduk yang tewas. Wanita ini juga mendapatkan 100 jiwa dari Rimuru dan berevolusi menjadi iblis, meskipun tidak memiliki skill ultimate sama sekali. 

Gabiru

Gabiru merupakan keturunan rasa Lizardman yang berevolusi dalam bentuk dragonnewt ketika dirinya dinamai kembali oleh Rimuru. Saat bergabung dengan Tempest, Gabiru dan pasukannya ditugaskan untuk membudidayakan hippokute bersama Vesta. Selain itu, dia juga menjadi pemimpin Hiryuu, yakni angkatan udara di Tempest. Rimuru menganugerahinya jiwa, sehingga Gabiru berevolusi jadi iblis sejati dengan gelar Gragon Lord. 

Geld

Ini merupakan salah satu prajurit andalan Tempest dan sering dilibatkan dalam pertarungan penting. Geld memiliki sekill ultimate yang mirip sekali dengan Rimuru, hanya saja saat bertarung Geld cenderung lebih defensif. Pengabdiannya membuat Rimuru menganugerahinya Jiwa, sehingga Geld bisa berevolusi jadi raja iblis dengan gelar Barrier Lord. 

Itulah beberapa anak buah Rimuru yang paling kuat dan selalu menjadi andalan Tempest. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Baca juga: Dua Dongeng Fabel Asal Amerika Serikat dan India

Sumber: https://anakgame.net/

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog