Skip to main content

Lagi Nyari Tempat Wisata di Tangerang? Ini Dia Rekomendasinya


Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa berwisata merupakan salah satu kegiatan hiburan yang paling ampuh untuk mengusir stress. Hal itu bisa dibuktikan, yang mana kebanyakan orang akan pergi untuk berwisata saat musim liburan tiba. 

Mulai dari kalangan anak hingga orang tua, baik itu laki-laki maupun perempuan, mereka semua sangat menikmati kegiatan berlibur. Nah, bagi kamu yang lagi nyari tempat wisata di Tangerang, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi terbaiknya. 

1. Taman Wisata Pulau Situ Gintung

Di urutan pertama ada Taman Wisata Pulau Situ Gintung, yang mana tempat wisata ini jangan sampai kamu lewatkan. Pasalnya, Taman Wisata Pulau Situ Gintung merupakan salah satu tempat wisata terbaik yang ada di kota Tangerang lho. 

Saat baru pertama kali berada disana, maka kamu akan langsung disuguhi oleh sebuah pemandangan yang berupa danau buatan. Meski danau buatan, namun kawasan Taman Wisata Pulau Situ Gintung ini benar-benar menghadirkan panorama alam yang begitu memanjakan mata.

Tak hanya itu, kawasan danau tersebut juga dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan hijau yang dapat memberikan kesejukan serta kesegaran alami. Dengan demikian, maka tak heran jika Taman Wisata Pulau Situ Gintung merupakan tempat yang paling pas untuk menyegarkan pikiran. 

2. Taman Buaya Tanjung Pasir

Saat mendengar nama Taman Buaya Tanjung Pasir, pastinya kita akan langsung terbayang bahwa taman tersebut merupakan tempat penangkaran buaya bukan? Ya hal itu memang benar adanya. 

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena semua buaya yang ada di taman tersebut sudah dikurung. Untuk bisa melihat binatang reptile buas ini, maka disediakan jarak aman untuk para pengunjung. 

Tak hanya itu, kamu juga akan ditemani oleh beberapa supervisor di sepanjang taman untuk berjaga-jaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Baca juga: 4 Tempat Wisata di Medan yang Menarik dan Wajib untuk Dikunjungi

3. Pulau Cangkir Kronjo

Beralih ke kawasan Tangerang Utara, dimana terdapat sebuah pulau cantik bernama Pulau Cangkir Kronjo. Disini kamu akan dimanjakan oleh panorama alam yang begitu indah dan natural. Pasalnya, disini terdapat pantai yang airnya begitu tenang dengan hamparan pasir putih lembut. 

Agar bisa mencapai Pulau Cangkir Kronjo, maka kamu harus melewati sebuah jembatan yang berukuran panjang. Selain tempat wisata alam, konon di kawasan Pulau Cangkir Kronjo juga terdapat banyak makam para ulama besar Tangerang yang kerap diziarahi oleh para wisatawan lho.  

4. Citra Raya World of Wonders

Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga tercinta, maka Citra Raya World of Wonders ini merupkan pilihan yang paling tepat. Hal itu bukan tanpa alasan, karena di Citra Raya World of Wonders tersedia beragam wahana hiburan yang cocok untuk keluarga. 

Tak hanya menyediakan wahana hiburan, disana juga kamu bisa melihat-lihat miniature bangunan terkenal dari berbagai belahan Negara, seperti menara Pisa, Piramida Mesir, Candi Borobudur, dan masih banyak lagi. 

5. Taman Gajah Tunggal

Tempat wisata terfavorit di Tangerang berikutnya yang akan dibahas, yakni Taman Gajah Tunggal. Meski namannya adalah Taman Gajah Tunggal, namun di tempat wisata ini sama sekali tidak ada gajah seekor pun. 

Pasalnya, Taman Gajah Tunggal merupakan taman outdoor ornamennya di dominasi oleh ban bekas yang disusun sedemikian rupa. Bukan hanya itu, di Taman Gajah Tunggal juga kamu bisa belajar seputar tata cara pengolahan sampah.  

Comments

Popular posts from this blog

6 Produk Skincare Dasar Ini Wajib Dimiliki Para Remaja Pemula, Yuk Kepoin !

diversitybeautiful.com - Para remaja harus benar benar selektif dalam memilih produk produk skincare yang akan dipakainya. Karena tidak semua produk skincare itu dirancang khusus cocok dipakai pada kulit remaja. Tidak sedikit remaja yang merasa bimbang dalam memilih produk skincare yang akan cocok dengan jenis kulit yang mereka miliki. Karena adanya beberapa produk skincare yang memang dirangcang khusus hanya untuk jenis kulit berminyak, kering, serta berjerawat. Tentunya melakukan perawatan kulit wajah itu harus dimulai sejak dini. Hal ini penting dilakukan supaya nanti kulit wajah mereka tidak akan mengalami masalah dikemudian hari.  Jika kamu seorag remaja yang berencana baru akan memakai produk skin care untuk pertama kalinya, maka sebaiknya jangan menggunakan banyak produk skincare dulu. Cobalah memakai produk yang memang benar benar dibutuhkan kulit wajahmu. Berikut dibawah ini beberapa produk skincare dasar yang wajib dimiliki para remaja pemula, diantaranya yaitu :  1. Facial W

Pentingnya Mengajarkan Hadist Tentang Kebersihan Kepada Anak Sejak Dini

Segala sesuatu yang diajarkan sejak kecil biasanya akan menjadikan kebiasaan hingga dewasa. Seperti halnya mengajarakan kepada anak untuk menjaga kebersihan sesuai dengan hadist tentang kebersihan ala Rasulullah SAW.  Mengajarkan anak sedari dini mengenai pentingnya menjaga kebersihan merupakan kewajiban orang tua.  Dalam Islam, seorang muslim wajib menjaga kebersihannya.  Allah sangat menyukai hal-hal yang suci. Mulai dari lingkungan atau tempat yang suci, badan yang suci hingga tubuh yang sehat dan selalu menjaga penampilan.  Mengajarkan anak untuk menjaga kebersihan bisa menumbuhkan pola pikir dan membentuk karakter menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Lantas, bagaimana caranya mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan? Salah satunya yaitu mengajarkan hadist Rasulullah SAW tentang kebersihan. Mengajarkan Hadist Kebersihan Sejak Dini Kebersihan adalah Sebagian dari Iman Cara pertama mengajarkan anak hadist tentang menjaga kebersihan yaitu dengan memberikan pengetahuan ba

Program Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Kamis (25/3), Begini Cara Daftarnya

Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan bahwa penerimaan peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 16 dengan kuota 300 ribu orang telah dibuka pada Kamis (25/3) siang.  Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja berujar bahwa gelombang 16 dibuka pada Kamis (25/3) siang jam 12.00 WIB dengan kuota 300.000. Dengan begitu genaplah target mereka untuk merekrut 2,7 juta di semester I tahun 2021. Sedangkan, soal jadwal penutupannya akan segera dikomunikasikan.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik seputar Program Kartu Prakerja Gelombang 16, diantaranya yaitu : Kartu Prakerja Akan Diberikan Kepada 2,7 Juta Orang Sampai Semester I 2021 Sebelumnya, pemerintah menargetkan Kartu Prakerja akan diberikan kepada sebanyak 2,7 juta orang sampai dengan semester I pada 2021 dengan anggaran sebesar Rp. 10 triliun. Pemerintah menargetkan 2,7 peserta Kartu Prakerja tersebut akan dapat dicapai pada bulan Maret 2021.  Setiap Peserta Akan Mendapatkan Bantuan Senilai Rp. 3.550.000 Prog